BERITA RIAU, ROKAN HULU - Terpilihnya Suparman-Sukiman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Diharapkan bisa amanah dan dapat membangun desa serta menata kota seperti semboyan keduanya selama ini.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Suparman - Sukiman (SUSUKI)
Hal ini, disampaikan, Ketua Perhimpunan Pemuda Riau Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Habibi dan Ketua SAPMA PP Rohul, Deni Afrial di Pasir Pangaraian, Jumat (18/12).

Lanjut Habibi, satu hal yang paling penting setelah KPU Rohul melakukan pleno, (17/12) kemaren dan memutuskan  Suparman-Sukiman sebagai pemenang Pilkada Rohul 2015 ini tidak ada lagi nomor 1, nomor 2 ataupun nomor 3.

"Semuanya  masyarakat Rohul.  Jadi, mari sama-sama kita dukung program pemerintah ke depan nya," pinta Deni Afrial.

Tambah Habibi, jika melihat sosok lidership Suparman selama ini, tentu akan komit membangun kampungnya sendiri. 

"Namun perlu diketahui tanggung jawap pembangunan itu tidak hanya, pimpinan daerah. Tapi seluruh lapisan harus bisa berkontribusi aktif," pungkasnya.

Ketua DPD Perhimpunan Pemuda Riau Kabupaten Rohul dan Ketua SATMA PP Rohul  juga mengucapkan selamat dan sukses atas kinerja Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono  dan jajarannya.

"Telah mengawal jalannya Pilkada Rohul dengan baik, aman, tertib  dan lancar sampai dengan selesai rapat pleno KPU Rohul," ujarnya.(kim)

Terpilihnya Suparman-Sukiman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Diharapkan bisa amanah dan dapat membangun desa serta menata kota seperti semboyan keduanya selama ini. Hal ini, disampaikan, Ketua Perhimpunan Pemuda Riau Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Habibi dan Ketua SAPMA PP Rohul, Deni Afrial di Pasir Pangaraian, Jumat (18/12). Lanjut Habibi, satu hal yang paling penting setelah KPU Rohul melakukan pleno, (17/12) kemaren dan memutuskan Suparman-Sukiman sebagai pemenang Pilkada Rohul 2015 ini tidak ada lagi nomor 1, nomor 2 ataupun nomor 3.

Post a Comment

Powered by Blogger.