BERITA RIAU, ROKAN HULU - Masyarakat Rokan Hulu apresiasi kinerja Polri dan TNI dalam pelaksanaan berbagai Pengamanan tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, hingga berakhirnya pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara Tiga Paslon tingkat kabupaten oleh KPU Rokan Hulu. Polri dan TNI terus mengawal baik siang dan malam dan terbukti pelaksanaan pilkada di Rokan Hulu aman, tertip dan kondusif, tanpa ada gejolak apapun di tengah-tengah masyarakat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Hal ini disampaikan H. Syarkawi, SE dan Ir. Sayuti Nur Daulae di saat usai pleno rekapitulasi perhitungan hasil suara pilkda oleh KPU Rohul di Ruang Pertemuan Hotel Sapadia Pasirpengaraian Kamis (17/11) malam katanya, 

"kita sangat apresiasi semangat Polri dan TNI yang sudah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang memberi hak pilihnya hingga pada pleno rekapitulasi suara pada pilkada tahun 2015 ini," akuinya.

Dan menerangkan, selama pengamatan mereka selama berbagai tahapan pelaksanaan pilkada ini, kita lihat Polri dan TNI  bagaimana keramatamahannya kepada masyarakat selama pelaksanaan pilkada di Rokan Hulu ini sangat terasa sejuk, damai dan bersuluk.

"Luar biasa Polri dan TNI, kita ancungi Jempol dah, dalam pengamanannya terasa  sejuk dan bersuluk kepada masyarakat Rokan Hulu, kita juga apresiasi kinerja KPU, panwas, Gakkumdu dan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu pada umumnya yang telah bersusah payah dalam fungsinya sehingga pelaksanaan pilkada berjalan dengan sukses',ucap Syarkawi yang di iyakan juga oleh Sayuti Nur dan lainnya.

Pantauan awak media, hingga berakhirnya Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Kamis (17/12) malam, situasi lokasi tetap aman dan terkendali, jajaran personil polres Rokan Hulu terus mengawal kotak suara yang sudah selesai dilaksanakan perhitungan tingkat kabupaten Rokan Hulu.

Terlihat Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, Wakanya Kompol Indra Setiawan SIK, Kabag Ops Kompol Wahyudi, dan jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek turut serta bersama persenil anggotanya dan Kodim 0313/Kampar Lekol Kav. Yudi Prasetio bersama anggotanya yang juga turut mengamankan tahapan pilkada Tahun 2015 itu.(kim)

Masyarakat Rokan Hulu apresiasi kinerja Polri dan TNI dalam pelaksanaan berbagai Pengamanan tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, hingga berakhirnya pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara Tiga Paslon tingkat kabupaten oleh KPU Rokan Hulu. Polri dan TNI terus mengawal baik siang dan malam dan terbukti pelaksanaan pilkada di Rokan Hulu aman, tertip dan kondusif, tanpa ada gejolak apapun di tengah-tengah masyarakat. Hal ini disampaikan H. Syarkawi, SE dan Ir. Sayuti Nur Daulae di saat usai pleno rekapitulasi perhitungan hasil suara pilkda oleh KPU Rohul di Ruang Pertemuan Hotel Sapadia Pasirpengaraian Kamis (17/11) malam katanya, "kita sangat apresiasi semangat Polri dan TNI yang sudah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang memberi hak pilihnya hingga pada pleno rekapitulasi suara pada pilkada tahun 2015 ini," akuinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.