BERITA RIAU, ROKAN HULU - ‎Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) 100 FM Gelar‎ Perlombaan Lipsync dan Surat Suara Untuk Presiden bertempat di Aula Kampus Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (15/12/2015).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Radis Kampus Universitas Pasir Pengaraian taja perlombaan Lipsync
dan surat untuk presiden di aula kampus Desa Rambah, Rambah Hilir
 (15/12)
Sebanyak 18 orang peserta Lipsync dan 15 orang peserta surat untuk presiden bersaing ketat mengikuti event itu. Seluruh peserta lipsync dan Menulis Surat Untuk Presiden beradu kemampuan dihadapan dewan juri untuk memperoleh juara.

Acara itu di buka langsung oleh Pembantu Rektor 1, Hardianto, M.Pd. Dalam sambutannya, Hardianto  mengatakan kegiatan  seperti ini sangat bagus dilakukan, sebab bisa mengasah kemampuan mahasiswa di bidang seni.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya lomba menulis surat untuk presiden, UPP bisa menasional. Karena untuk di wilayah kopertis X karena UPP sudah di kenal di Nasional atas prestasinya.

Masih ditempat yang sama, Eksa Rusdiana, SP. M.Sc selaku Station Manager Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menyebutkan tujuan kegiatan menulis surat untuk presiden ini supaya bisa merangsang mahasiswa  untuk mengetahui dunia pemerintahan dan mampu mengkritisi dan memberi solusi melalui tulisan-tulisan yang bagus. Dan nanti yang terbaik akan kita kirimkan ke istana negara.

Sementara itu, ketua panitia Wikki Yuliandra yang juga salah satu Crew Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ini mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan PT. Wahana Putra Yudha Telkomsel yang telah berpartisipasi dan bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan Mahasiswa Lipsync Combate dan Menulis surat untuk Presiden.

Gubernur Fakultas Ekonomi UPP itu berharap agar kegiatan yang baru perdana dilakukan ini bisa secara kontinue dilakukan untuk melatih mahasiswa menyalurkan bakatnya.

Ini event Radio yang pertama digelar tersebutdan mudah2an event-event berikutnya bisa lebih baik dan meriah lagi. Ujarnya.(kim)

‎Radio Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) 100 FM Gelar‎ Perlombaan Lipsync dan Surat Suara Untuk Presiden bertempat di Aula Kampus Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (15/12/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.