BERITA RIAU, FILIPINA - Pernah mendengar atau mungkin memainkan game Clash of Clans? Apakah Anda merasa ketagihan memainkan game tersebut? Tampaknya Anda tidak sendiri.

Dikutip dari Danified (29/11/2015), Clash of Clans (COC) mungkin merupakan salah satu game yang cukup digemari pada 2015.

Hampir semua pemilik ponsel pintar berbasis Android merasa ketagihan memainkan game ini, sejak pertama kali diluncurkan pada 2012.

Ilustrasi
Bagi sebagian orang yang sudah sangat ketagihan dengan game ini, tidak jarang mereka kerap terlibat masalah tersendiri, yang berhubungan dengan keluarga ataupun kekasih.

Sama seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Joy (bukan nama sebenarnya), yang berasal dari Filipina yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang suami, Robert.

Bukan karena hadirnya orang ketiga, namun karena Robert sudah terlalu ketagihan bermain game ini.
Menurut Joy, COC sudah sangat menyita waktu Robert, sampai Robert tak lagi memperhatikan anaknya, dan lebih memilih menghabiskan waktu bermain COC.

Menurutnya, Robert kerap mengatur alarm setiap hari di ponselnya, agar bisa tahu kapan menyerang saat clan wars terjadi.

Sejak saat itu, Joy menjadi sangat marah. Hatinya hancur, saat tahu Robert memiliki waktu untuk mengatur alarm dan bermain game selama 20 jam dalam satu hari, namun tak memiliki waktu sedikitpun untuk dihabiskan dengan anaknya.

Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

Joy merasa sudah tak tahan dengan sikap Robert yang lebih memilih game daripada keluarganya sendiri.

Alasan utama mengapa Robert tak mau meninggalkan ponselnya, bisa saja karena, jika ia meninggalkan ponselnya, markasnya di dalam game tersebut akan diserang oleh pemain lain dari seluruh dunia.

Dan hal ini, tentu saja akan membuatnya kehilangan semua hal yang sudah ia kumpulkan di dalam game tersebut.(dow/dai)

Pernah mendengar atau mungkin memainkan game Clash of Clans? Apakah Anda merasa ketagihan memainkan game tersebut? Tampaknya Anda tidak sendiri. Dikutip dari Danified (29/11/2015), Clash of Clans (COC) mungkin merupakan salah satu game yang cukup digemari pada 2015. Hampir semua pemilik ponsel pintar berbasis Android merasa ketagihan memainkan game ini, sejak pertama kali diluncurkan pada 2012.

Post a Comment

Powered by Blogger.