BERITA RIAU, SIAK - Wan Abubakar sebagai tokoh Riau tampil energik dalam kampanye akbar pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA), Sabtu (5/12/2015) di lapangan bola kaki Bambu Kuning, Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dalam orasi politiknya, mantan gubernur Riau itu menyindir mantan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Letjend (Purn) Syarwan Hamid. Sebab, tokoh masyarakat Riau yang melahirkan otonomi daerah di Indonesia itu memang secara terang benderang mengkritisi Pemkab Siak, dan mendukung pasangan calon nomor urut 2, Suhartono-Syahrul.

"Kalau ada orang tua atau tokoh masyarakat Riau ini yang mengatakan Syamsuar-Alfedri ‎tidak berhasil membangun itu bohong. Bohong itu saudara-saudara," kata Wan Abubakar, penuh semangat.

Sebelumnya, dalam kampanye Suhartono-Syahrul, Syarwan Hamid kentara mengkritisi program-program Pemerintah Kabupaten Siak. Bahkan, Syarwan menuding bahwa masih terjadi kesenjangan pembangunan.

Seperti gedung dibangun dengan megah sedangkan fasilitas publik, pendidikan dan air bersih belum mumpuni. Kritikan pedas Syarwan ini dibalas Wan Abubakar, bahwa semua sektor pembangunan di Siak sudah terbangun secara baik.(dow/tbp)

Wan Abubakar sebagai tokoh Riau tampil energik dalam kampanye akbar pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA), Sabtu (5/12/2015) di lapangan bola kaki Bambu Kuning, Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Post a Comment

Powered by Blogger.