BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) akan kembali menggelar bedah rumah milik Iskandar.

Iskandar merupakan warga Jalan Pekan Arba, Lorong Belakang Perumahan Al-Husna ini tinggal bersama istrinya, Rukiyah dan 4 orang anaknya.

Tanah yang ditinggal Iskandar saat ini merupakan tanah pemberian anak pertamanya yang dulunya pernah merantau ke Malaysia sebagai TKI.

"Saat ini, anak mereka yang membelikan tanah tersebut sudah berkeluarga dan hidup paspasan," Sebut Ketua KPSI H Junaidi SSos MSi melalui anggotanya Hidayat.

Hidayat mengatakan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari bapak 4 anak ini bekerja sebagai tukang becak dan istri serta anaknya bekerja sebagai pemulung.

"Setiap subuh ibu Rukiyah dan anaknya turun mencari bekas sampah plastik dan di kumpul lalu dijual kepengepul," Ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengulurkan tangannya bisa langsung ke sekretariat KPSI Jalan Jend Sudirman, Toko Singapore Shoes Tembilahan.

"Atau via Rekening KPSI di Bank BCA kcp TBH 8635077677 atas nama Junaidi atau Yuhendra KPSI," tukasnya.*ini12

Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) akan kembali menggelar bedah rumah milik Iskandar. Iskandar merupakan warga Jalan Pekan Arba, Lorong Belakang Perumahan Al-Husna ini tinggal bersama istrinya, Rukiyah dan 4 orang anaknya. Tanah yang ditinggal Iskandar saat ini merupakan tanah pemberian anak pertamanya yang dulunya pernah merantau ke Malaysia sebagai TKI.

Post a Comment

Powered by Blogger.