BERITA RIAU, INDRAGIRI HULU - Sudirsam alias Sudiro (54), sekarat ditembak perampok di depan ruahnya, Dusun Sei Kuning Binio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indagiri Hulu, kemarin malam (18/12/15). 

Beruntung para tetangga datang ikut memberikan pertolongan. Melihat kedatangan warga, pelaku perampokan yang diduga dua orang akhirnya kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Pelaku kabur sebelum berhasil menggondol harta benda milik korban. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhu
Seorang saksi mata, Arif (39) menuturkaan, peristiwa percobaan perampokan itu berawal ketika dirinnya mendengar suara tembakan senjata api di depan rumah korban, Jumat malam, sekira pukul 19.45 WIB. 

Curiga ada yang tidak beres di rumah tetangganya, saksi pun bergegas ke depan rumah Sudiro sambil mebawa batang besi. Melihat pelaku, Arif pun melempar batang besi ke arah perampok. Warga yang lain bernama Doli pun ikut membantu.

Melihat kehadiran warga, pelaku pun kabur menggunakan Yahama Vixion. Arif dan Doli melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka tusuk pada rusuk sebelah kiri, luka pada tangan sebelah kanan, luka pada kening dan luka robek diatas telinga kiri. Keduanya lalu membawa korban ke Puskesmas Peranap. Untung saja, nyawa korban bisa diselamatkan, sementara kerugian materi pun tidak terjadi. 

Kabid Humas Polda AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM yang dikonfirrmasikan awak media, Sabtu (19/12/15), membenarkan adanya upaya pencurian dengan kekarasan (curas) di wilayah hukum Polres Inhu.

Saat ini kasusnya telah ditangani Polres setempat. Pelaku yang telah diketahui ciri cirinya kini sedang diburu aparat Polres Inhu. Sementara korban kini sudah dirujuk berobat ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru.(dow/rit)

Sudirsam alias Sudiro (54), sekarat ditembak perampok di depan ruahnya, Dusun Sei Kuning Binio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indagiri Hulu, kemarin malam (18/12/15). Beruntung para tetangga datang ikut memberikan pertolongan. Melihat kedatangan warga, pelaku perampokan yang diduga dua orang akhirnya kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Pelaku kabur sebelum berhasil menggondol harta benda milik korban. Seorang saksi mata, Arif (39) menuturkaan, peristiwa percobaan perampokan itu berawal ketika dirinnya mendengar suara tembakan senjata api di depan rumah korban, Jumat malam, sekira pukul 19.45 WIB. Curiga ada yang tidak beres di rumah tetangganya, saksi pun bergegas ke depan rumah Sudiro sambil mebawa batang besi. Melihat pelaku, Arif pun melempar batang besi ke arah perampok. Warga yang lain bernama Doli pun ikut membantu.

Post a Comment

Powered by Blogger.