BERITA RIAU, BATAM - Febry, petugas maskapai Lion Air Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepri dihajar penumpang Lion Air, Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu penumpang yang menyerang Febri sedang antre di ruang tunggu penumpang A9. Pelaku hendak berangkat ke Silangit Medan. Namun karena pesawatnya menunda keberangkatan selama tiga jam dari pukul 09.00 WIB, penumpang tersebut lalu memukul petugas Lion Air.

"Dia emosi pesawat delay terus. Jadi dipukulnya petugas lion," kata seorang anggota polisi.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Internasional
Seorang penumpang (berjaket biru) diamankan petugas keamanan
Bandara Hang Nadim Batam karena memukul petugas Lion Air 
Tak berselang lama, pihak kepolisian sektor Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepri mengamankan seorang pria yang diduga memukul petugas maskapai tersebut. Pelaku dibawa ke Polsek Bandara Hang Nadim untuk dimintai keterangan.

Sementara Febri petugas Lion Air dilarikan ke Rumah Sakit Alam Sehat untuk divisum. Korban dipukul dan dicekik oleh pelaku, sehingga pada lehernya memerah.

"Kata petugas di dalam, pelaku pukul korban. Sehingga ada merah di leher. Tapi langsung pergi visum," kata seorang anggota polisi.

Sampai saat ini pihak kepolisian Bandara Hang Nadim belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian itu.(dow/tei)

source ; tribunbatam

Febry, petugas maskapai Lion Air Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepri dihajar penumpang Lion Air, Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu penumpang yang menyerang Febri sedang antre di ruang tunggu penumpang A9. Pelaku hendak berangkat ke Silangit Medan. Namun karena pesawatnya menunda keberangkatan selama tiga jam dari pukul 09.00 WIB, penumpang tersebut lalu memukul petugas Lion Air. "Dia emosi pesawat delay terus. Jadi dipukulnya petugas lion," kata seorang anggota polisi.

Post a Comment

Powered by Blogger.