BERITA RIAU, SIAK - Debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Siak masa bakti 2016-2021, yang digelar KPUD Siak masih berlanjut.Senin (30/11/15), suasana semarak dan damai, tetap terjaga walaupun masing-masing massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Syamsuar dan Alfedri, dan nomor urut 2 Suhartono dan Syahrul.

Saat suasana break atau jedah, panitia mempersilahkan biduan membawakan tembang lagu melayu. ‎Selain itu seluruh pendukung Paslon, ikut larut dan Berjoget bersama sambil menyuarakan yel-yel dukungan paslon.

"Nomor satu, menang. Syamsuar-Alfedri, lanjutkan," yel-yel untuk Paslon nomor urut 1 Syamsuar dan Alfedri, dengan mengangkat satu jari sebagai simbol nomor urur.

Sementara untuk nomor urut 2 Suhartono dan Syahrul, dengan yel-yel "Berkah, nomor 2. Bersama kita hebat, Suhartono dan Syahrul", serta juga mengacungkan ‎dua jari sebagai simbol nomor urut 2.‎

Hingga saat ini, acara masih berlanjut dengan sesi tanya jawab yang diberikan, T Eddy Sabli dan Prof Syabrani. Suasana, tanya jawab mengenai misi dan visi serta program - program yang akan dilakukan apabila terpilih.(dow/rtm)

Debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Siak masa bakti 2016-2021, yang digelar KPUD Siak masih berlanjut.Senin (30/11/15), suasana semarak dan damai, tetap terjaga walaupun masing-masing massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Syamsuar dan Alfedri, dan nomor urut 2 Suhartono dan Syahrul.

Post a Comment

Powered by Blogger.