BERITA RIAU, ROKAN HULU - Guna memastikan proses pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan hulu yang  berlangsung pada hari Rabu (9/12) Kabupaten Rokan Hulu berjalan lancar dan aman. Bupati Rokan Hulu sebelumnya Achmad melakukan pencoblosan  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Bupati Rokan Hulu (Rohul).

Kemudian di lanjutkan bersama rombongan meninjau  pelaksanaan pencoblosan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), di beberapa TPS, di wilayah Kecamatan Rambah.

Bupati Rohul Ahmad saat melakukan kunjungan ke desa
Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah rabu (9/12)
Dalam rombonga ini terlihat ikut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PP) Rohul Yusri, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Camat Rambah.

Kedatangan rombongan ini langsung disambut Kepala Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Zainal Abidin,Sekdes. Ervan Nasution dan beberapa tokoh  masyarakat lainnya.

Dalam kunjungan Achmad sempat  berdialog dengan pengurus TPS, serta bertanya terkait kondisi perlengkapan pencoblosan ada masalah atau tidak, serta  menanyakan saksi-saksi di tiap  TPS di Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) serta memberikan pengarahan kepada kades dan camat, supaya pelaksanaan Pilkada kali harus benar-benar dipantau, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan sukses, agar cita-cita masyarkat rokan hulu mendapatkan pemimpi yang benar-benar  pilihan  masyarkat  rokan hulu' ujarnya.

Tak lama setelah memberikan  arahan di desa Rambah Hulu Tengah rombongan bupati melanjutkan kunjungan ke beberapa TPS di Kelurahan Pasir Pangaraian.

Serta kemudian terus meluncur ke daerah-daerah lainnya yang ada di kabupaten Rokan Hulu.

Salah seorang  warga desa Rambah Tengah Hilir, Syahril saat di tanya pendapatnya terkait kumjungan bupati ke desa nya dirinya mengaku senang dan  memuji tindakan yang dilakukan Bupati Rohul, itu berarti kepeduliannya terhadap hak suara masyarakat supaya tersalurkan sangat tinggi. 

"Kita apresiasi kedatangan Bupati Rohul kedesa kita ini, itu pertanda beliau sangat meninginkan agar proses pimilihan bupati dan wakil bupati oni bisa berjalan aman dan lancar', ujarnya.*rou12

Guna memastikan proses pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan hulu yang berlangsung pada hari Rabu (9/12) Kabupaten Rokan Hulu berjalan lancar dan aman. Bupati Rokan Hulu sebelumnya Achmad melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Bupati Rokan Hulu (Rohul). Kemudian di lanjutkan bersama rombongan meninjau pelaksanaan pencoblosan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), di beberapa TPS, di wilayah Kecamatan Rambah.

Post a Comment

Powered by Blogger.