BERITA RIAU, BENGKALIS - Sebagaimana daerah lain yang menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2015, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis juga bakal dilaksanakan 9 Desember mendatang. 

Guna melihat persiapan penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut, Kamis (3/12/15) Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie mengadakan pertemuan dengan camat dan seluruh stakeholder pelaksananya di Kecamatan Siakkecil dan Bukitbatu. 

Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie
meninjau PPK Siakkecil, Kamis (3/12/15)
“Alhamdulillah, berdasarkan penjelasan dari camat Siakkecil (Alpi Muhkdor) dan Bukitbatu (M Fadlul Wajdi) serta seluruh pemangku kepentingan terkait yang bertugas sebagai penyelenggara di kedua kecamatan itu, semua menyatakan siap melaksanakan dan menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Sejauh ini juga tidak ada kendala yang berarti,” jelas Ahmad Syah, sebelum bertolak kembali ke Bengkalis. 

Masih kata Ahmad Syah, sesuai penjelasan dari aparat keamanan, kondisi menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember mendatang, khususnya di kedua kecamatan tersebut sangat kondusif.

Selain mengadakan pertemuan, dalam kunjungan tersebut Ahmad Syah dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau dari dekat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siakkecil di kompleks Kantor Camat Siakkecil dan PPK Kecamatan Bukitbatu di samping kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Bukit Batu. 

Turut mendampingi Ahmad Syah dalam kunjungan ke kedua kecamatan tersebut, diantaranya Pelaksana Tugas Asisten Tata Praja Umi Kalsum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis Rusli, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar, Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Bengkalis Mendra dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Abdul Harris.*ben12

Sebagaimana daerah lain yang menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2015, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis juga bakal dilaksanakan 9 Desember mendatang. Guna melihat persiapan penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut, Kamis (3/12/15) Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie mengadakan pertemuan dengan camat dan seluruh stakeholder pelaksananya di Kecamatan Siakkecil dan Bukitbatu.

Post a Comment

Powered by Blogger.