BERITA RIAU, SIAK - Program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 1 Syamsuar dan Alfedri di bidang kesehatan adalah meluncurkan program Jamkesda yang merupakan program prioritas.

Hal tersebut mereka sampaikan dalam kampanye dialogis di Perumahan Puri Perawang Kecamatan Tualang, Kamis malam (26/11).

Calon Wakil Bupati Siak Alfedri
Menggelar Kampanye Dialogis di Perumahan
Puri Perawang Kecamatan Tualang,
Kamis (26/11/2015).
Semua warga miskin Kabupaten Siak yang memerlukan layanan ksehatan yang tidak terakomodir oleh BPSJ, Jamsostek dan Askes tetap akan ditanggung dengan Jamkesda.

Di Perawang juga sedang dibangun rumah sakit tipe C untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Program di bidang kesehatan dengan program Jamkesda, pembangunan lainnya juga terus dilanjutkan,”ujar Alfedri.

‘Alokasi anggaran pembangunan Kecamatan Tualang nomor dua terbesar setelah Siak. Di Perawang juga dibangun terminal megah terbaik di Kabupaten Siak,’’ kata Alfedri.

Berkah Prioritaskan Peningkatan Perekonomian

Ditempat berbeda, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Suhartono dan Syahrul menyampaikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, maka potensi-potensi daerah yang ada harus dikembangkan.

Hal tersebut disampaikan Paslon Bersama Kita Hebat (Berkah) kepada masyarakat di Kecamatan Tualang.

Dalam visi dan misinya, Suhartono mengatakan mereka akan mewujudkan masyarakat Kabupaten Siak yang sejahtera, aman, beriman dan bernuansa melayu serta ditopang dengan kebudayaan nusantara.

Program yang dicanangkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Siak merupakan kebutuhan dasar. ‘’Potensi-potensi yang ada di daerah perlu dikembangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,’’ kata Suhartono.(dow/rip)

Program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 1 Syamsuar dan Alfedri di bidang kesehatan adalah meluncurkan program Jamkesda yang merupakan program prioritas. Hal tersebut mereka sampaikan dalam kampanye dialogis di Perumahan Puri Perawang Kecamatan Tualang, Kamis malam (26/11).

Post a Comment

Powered by Blogger.