BERITA RIAU, KAMPAR - Setelah melalui beberapa tahapan, panitia seleksi (pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kampar mengumumkan hasil seleksi. 

Dari 13 jabatan yang dibuka untuk assesment, masing-masing ada tiga nama yang dinyatakan lulus seleksi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengumuman akhir hasil assesment tersebut disampaikan oleh pansel pada Kamis (26/11). Pengumuman ditandatangani oleh Ketua Drs H Zulfan Hamid, Sekretaris Ir H Nurahmi MM, anggota Helmi Syukra SH Mhum, Prof Dr H Ilyas Husti MA, Drs H Almasri MSi, Suherman ST MT, dr Ilhami Romus SpPA.

Pada awalnya, setiap jabatan dilamar oleh empat orang, dan setelah diseleksi, maka muncul tiga nama yang dinyatakan lulus. Beberapa nama yang dinyatakan lulus tersebut antara lain, untuk jabatan Staf Ahli Bupati Kampar bidang kemasyarakatan dan SDM yaitu Ir Hj Nurhasani MM, Syamsurijal MM dan Syarifuddin MT. 

Untuk Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan yaitu Dedy Rochyani Mkes, Ir Hj Nurhasani MM dan Nurbit MH. Jabatan Kepala Dinas Kesehatan yaitu Dedy Rochyani MKes, dr Muhammad Harris dan dr Wira Dharma MKM. Jabatan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yaitu Afdal MT, Chalisman MT dan Suhermi MT.

Untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM), nama yang lulus seleksi yaitu Drs Heri Afrizon MSi, Maryedy SP MM dan Zamzami Hasan SE MSi. Jabatan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan yaitu Afdal MT, Ir Cokro Aminoto MM dan Ir Hj Nurhasani MM. Untuk jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yaitu Afdal MT, Muhammad Syafei SH dan Zulfahmi MH. Jabatan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) yaitu Ir H Cokro Aminoto MM, Irtarius MSi, dan Maryedy SP MM.

Pada jabatan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) yaitu Drs Amri Yudo MSi, Edi Afrizal MSi dan Nurhadi MPd. Jabatan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa yaitu Drs Muhammad MSi, Surya Budhi SH dan Syarifuddin MT. 

Untuk jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar yaitu Heri Susanto SE, Drs Santoso MPd dan Drs Syamsuardi MSi. Untuk Jabatan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yaitu Muhammad Jamil Ssos, Drs Santoso MPd dan Drs Syamsuardi MSi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar selaku Ketua Pansel Drs H Zulfan Hamid melalui Sekretaris Ir H Nurahmi MM dan Sekretaris BKD Kampar Arfis Lindra SSos ketika dikonfirmasikan, Kamis (26/11) usai pengumuman hasil seleksi mengatakan, bahwa dengan diumumkannya hasil seleksi itu, maka tugas pansel pun sudah tuntas. Selanjutnya, nama-nama yang dinyatakan lulus akan dijadikan pertimbangan oleh Bupati Kampar untuk diberikan amanah.*kam11

etelah melalui beberapa tahapan, panitia seleksi (pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kampar mengumumkan hasil seleksi. Dari 13 jabatan yang dibuka untuk assesment, masing-masing ada tiga nama yang dinyatakan lulus seleksi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengumuman akhir hasil assesment tersebut disampaikan oleh pansel pada Kamis (26/11). Pengumuman ditandatangani oleh Ketua Drs H Zulfan Hamid, Sekretaris Ir H Nurahmi MM, anggota Helmi Syukra SH Mhum, Prof Dr H Ilyas Husti MA, Drs H Almasri MSi, Suherman ST MT, dr Ilhami Romus SpPA. Pada awalnya, setiap jabatan dilamar oleh empat orang, dan setelah diseleksi, maka muncul tiga nama yang dinyatakan lulus. Beberapa nama yang dinyatakan lulus tersebut antara lain, untuk jabatan Staf Ahli Bupati Kampar bidang kemasyarakatan dan SDM yaitu Ir Hj Nurhasani MM, Syamsurijal MM dan Syarifuddin MT.

Post a Comment

Powered by Blogger.