BERITA RIAU, PEKANBARU - Jika anda memasuki kantor DPRD Pekanbaru anda akan melihat penampilan yang tak biasa dari DPRD Pekanbaru sekarang.

Pasalnya, mulai dari lobi DPRD Pekanbaru hingga ke ruang komisi ada beberapa penambahan yang dilakukan. Bahkan, kini penampilan DPRD Kota bak hotel berbintang.

Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jl Sudirman
Masyarakat Pekanbaru menilai, dengan dipercantiknya gedung DPRD, masih tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh dewan ke masyarakat.

"Saya nilai apa yang dilakukan oleh dewan belum dirasakan. Memang sebagian ada yang turun langsung ke lapangan, tapi untuk dewan yang lain tidak pernah saya lihat," kata Anton warga Sukajadi, Jumat (20/11/2015).

Hal senada juga dikatakan oleh Yudi warga Panam. Dirinya mengatakan bahwa dengan hal tersebut, seharusnya kinerja mereka juga harus diperbagus.

"Jangan hanya dapat fasilitas bagus, gedung juga diperbagus, tapi kinerjanya juga perlu ditingkatkan," ujarnya.

Sedikit pandangan mengenai DPRD saat ini, ketika memasuki lobi, anda akan melihat beberapa bunga menghiasi sudut ruangan lobi. Selain itu, didekat lift anda juga melihat sebuah meja petugas keamanan yang siap berjaga.

Bukan hanya itu saja, ketika hendak ke ruang Komisi atau ruangan fraksi di DPRD Pekanbaru, dilengkapi pintu kaca yang bertuliskan DPRD Kota Pekanbaru lengkap dengan logo Kota Pekanbaru.

Disepanjang ruangan Komisi, anda akan melihat beberapa tulisan didindingnya, mulai dari empat pilar kebangsaan, struktur lembaga, visi dan misi Pemko Pekanbaru dan beberapa bunga yang juga menghiasi sepanjang ruangan komisi.

Disepanjang ruang fraksi juga akan terlihat hal yang sama, beberapa tulisan dan bunga juga tampak terlihat menghiasi ruangan tersebut. Beberapa tulisan dinding mulai dari Trilogi Pemko Pekanbaru juga dapat dilihat. (dow/btp)

Jika anda memasuki kantor DPRD Pekanbaru anda akan melihat penampilan yang tak biasa dari DPRD Pekanbaru sekarang. Pasalnya, mulai dari lobi DPRD Pekanbaru hingga ke ruang komisi ada beberapa penambahan yang dilakukan. Bahkan, kini penampilan DPRD Kota bak hotel berbintang. Masyarakat Pekanbaru menilai, dengan dipercantiknya gedung DPRD, masih tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh dewan ke masyarakat. "Saya nilai apa yang dilakukan oleh dewan belum dirasakan. Memang sebagian ada yang turun langsung ke lapangan, tapi untuk dewan yang lain tidak pernah saya lihat," kata Anton warga Sukajadi, Jumat (20/11/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.