PEKANBARU, SUKAJADI - Hotel Pesonna Pegadaian yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru bakal segera beroperasi. Sebelumnya akibat kabut asap, launching atau peresmian hotel dengan konsep Syariah ini tertunda.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Hal itu disampaikan Renny Sovihani team leader Hotel Pesonna kepada awak media. "Secara fisik hotelnya sudah siap. Rencananya awal Desember kita coba terima tamu, tapi masih trial," katanya, Selasa (17/11/2015).

Jika semua berjalan lancar baru, pihak managemen akan mengoperasikan hotel bintang tiga tersebut secara maksimal. "Januari 2016 sudah siap beroperasi," katanya.

Mengenai persaingan dengan hotel lain yang ramai di Pekanbaru, Renny percaya Pesonna juga akan dinikmati. "Kita menawarkan konsep Syariah modern, dengan hospitality yang lebih serta semua makanan kita ternjamin halal," katanya.

Seperti diketahui, Hotel Pesonna Pekanbaru merupakan Pilot Project dari sembilan properti hotel milik PT. Pegadaian yang akan segera ikut dalam persaingan bisnis hotel.

Pesonna Hotel merupakan Hotel bintang tiga yang memiliki 140 kamar yang terbagi menjadi dua tipe yaitu, deluxe dengan luas kamar 20 m2 dan 2 kamar dengan type Junior Suite dengan luas kamar 40 m2. Selain itu juga Pesonna Hotel memiliki 9 ruang meeting dengan kapasitas terbesar untuk 100 orang dengan pegaturan classroom.(*pes11)

Hotel Pesonna Pegadaian yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru bakal segera beroperasi. Sebelumnya akibat kabut asap, launching atau peresmian hotel dengan konsep Syariah ini tertunda. Hal itu disampaikan Renny Sovihani team leader Hotel Pesonna kepada awak media. "Secara fisik hotelnya sudah siap. Rencananya awal Desember kita coba terima tamu, tapi masih trial," katanya, Selasa (17/11/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.