BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Seorang warga Gaung, Kebupaten Indiragiri Hilir (Inhil) berinisial KM (40), babak belur dianiaya FI (36) gara gara dia komplain cewek penghibur yang telah di-"booking"-nya kabur.

Informasi yang diperoleh awak media di Kepolisian Resort (Polres) Inhil, Selasa (17/11/15), peristiwa tersebut terjadi Senin dinihari lalu. Ketika itu korban berada di depan wisma Tanjung Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan.

Melihat tersangka FI, korban lalu memanggilnya. Saat itu lah KM komplain terhadap FI. Karena sesuai perundingan, dirinya telah memberikan uang, lalu FI mengantar cewek pesanan ke hotel. Tetapi setelah berada di dalam kamar hotel, cewek penjaja seksual itu justru kabur.

KM meminta "pertanggungjawaban" FI. Tetapi FI seolah lepas tangan. Adu mulut pun terjadi antara pemesan dengan penyedia "jasa". Emosi KM pun tak terbendung. Ketika korban KM akan memukul tersangka, FI lebih dulu melayangkan pukulan menggunakan tongkat "T" dan mengenai kepala bagian kiri.

Kendati hanya sekali pukulan, KM pun rubuh. Melihat lawannya terkapar, FI pun semakin beringas dan menginjak nginjak wajah korban. Wajah korban pun babak belur "dipermak" FI. Korban yang babak belur itu pun dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum. Sementara tersangka FI kini sudah diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM yang dikonfirmasikan riauterkinicom, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, kasus tersebut kini ditangani Polres Inhil.

Pihak Polres Inhil sudah mendatangani tempat kejadian perkara (TKP) dan telah melakukan olah TKP. Sementara tersangka kini ditahan di Markas KSKP Inhil untuk keperluan hukum lebih lanjut.(dow/rtm)

Seorang warga Gaung, Kebupaten Indiragiri Hilir (Inhil) berinisial KM (40), babak belur dianiaya FI (36) gara gara dia komplain cewek penghibur yang telah di-"booking"-nya kabur. Informasi yang diperoleh awak media di Kepolisian Resort (Polres) Inhil, Selasa (17/11/15), peristiwa tersebut terjadi Senin dinihari lalu. Ketika itu korban berada di depan wisma Tanjung Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.