BERITA RIAU, SIAK - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Riau yang telah berjalan 3 hari lalu di komplek Masjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre, Siak Sri Indrapura yang di buka secara resmi oleh Plt.

Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman pada Sabtu (14/11) juga dimeriahkan dengan pameran dan bazaar yang diikuti 12 kabupaten/kota. Pameran ini diikuti juga oleh perusahaan swasta, UKM, serta warung kuliner PKK khas Siak yang digelar di area Islamic Center Siak. 

Stand BRK Ikut Berpartisipasi dalam Pameran
MTQ Provinsi Riau XXIV di SIak 
 Bank Riau Kepri juga tidak ketinggalan ikut serta berpartisipasi dengan mendirikan stand dengan bentuk bangunan ciri khas Bank Riau Kepri. 

Selain stand, Bank Riau Kepri juga membawa oto banking sehingga masyarakat yang berada di area pameran dapat langsung melakukan transaksi perbankan melalui Oto Banking tersebut. 

Salah Seorang Pengunjung Stand saat Membuka Rekening
Didampingi Langsung oleh Pincam T. Toyeb
“Bank Riau Kepri keren banget, saya dapat souvenir dan pengetahuan produk Bank Riau Kepri” jelas Sulastri (38 tahun) salah satu pengunjung stand Bank Riau Kepri.

Dia selama ini tidak pernah ke kantor bank mana pun akhirnya juga tertarik membuka tabungan di Bank Riau Kepri karena setoran awal yang ringan dibanding bank lainnya. 

Stand Bank Riau Kepri sendiri akan terus dibuka hingga penutupan MTQ Provinsi Riau ke 34 berakhir pada tanggal 21 November 2015.(brk11)

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Riau yang telah berjalan 3 hari lalu di komplek Masjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre, Siak Sri Indrapura yang di buka secara resmi oleh Plt. Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman pada Sabtu (14/11) juga dimeriahkan dengan pameran dan bazaar yang diikuti 12 kabupaten/kota. Pameran ini diikuti juga oleh perusahaan swasta, UKM, serta warung kuliner PKK khas Siak yang digelar di area Islamic Center Siak.

Post a Comment

Powered by Blogger.