BERITA RIAU, KEP MERANTI - Diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan di ruang kerjanya, salah seorang Kepala Satuan (Kasat) berinisial AKP I terancam diperiksa Bidang Propam Polda Riau

Informasi yang dihimpun awak media, dugaan perbuatan mesum oknum Kasat ini terjadi pada, Rabu (30/9) malam. Saat itu, personel Propam yang piket menyaksikan perwira tersebut membawa seorang wanita masuk ke dalam ruang kerjanya. Awalnya petugas piket itu tidak menaruh curiga. 

Namun karena perempuan tersebut lama di dalam ruangan, apalagi tidak ada anggota lain di dalam ruangan, anggota Propam ini pun mengintip ke dalam ruang kerja oknum Kasat ini. Ternyata keduanya sedang berbuat mesum. 

Kepala Bidang Propam Polda Riau, AKBP Anggoro Sukartono yang dihubungi wartawan, Jumat (2/10/15) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia memastikan perempuan itu bukan lah anggota Polisi Wanita (Polwan). 

"Kita akan panggil yang bersangkutan untuk diperiksa. Untuk saksi sudah dilakukan oleh penyidik Provost. Kita juga sudah mengajukan surat ke Kapolda terkait rencana pemeriksaan," tegasnya. 

Ditambahkannya, malam itu AKP I berada di ruangannya. Hanya si wanita sudah pergi. Kabag Sumda juga sempat mengecek sejumlah hal yang ganjil di ruangan itu. "Identitas wanitanya masih kita cari, siapa dia kita belum tahu, dan apa hubungannya serta keperluannya dengan anggota kita, masih diusut Provost," katanya.

Kabid Propam Polda Riau sudah mengirim yang bersangkutan untuk bisa diperiksa di Polda Riau. Suratnya saat ini sudah dalam pengajuan ke Kapolda.(dow/rtm)

Post a Comment

Powered by Blogger.