RiauCitizen.com, Budaya - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pariwisata mengumumkan pemenang lampu colok dan mobil hias pawai takbir dalam rangkaian menyemarakan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Pengumuman pemenang itu dipusatkan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Selasa (4/8/15) dan secara langsung hadiah kepada pemenang dua lomba itu diserahkan oleh Wakil Walikota Dumai Agus Widayat bersama Plt Kadisparbudpora Dumai, serta pejabat lainnya. 

Hasil keputusan Juara pada perlombaan tersebut ialah merupakan keputusan mutlak yang tak dapat diganggu gugat, sehingga hasil ataupun peserta yang keluar sebagai pemenang pada perlombaan tersebut diyakini ialah memang peserta terbaik dengan kreatifitas tinggi. 

Sesuai pengumuman pemenang lomba, Juara Hiburan 1 dimenangkan oleh Kelurahan Mundam, Juara Hiburan 2 dimenangkan oleh Kelurahan Jaya Mukti, Juara Hiburan 3 dimenangkan oleh Kelurahan Mundam, Juara Hiburan 4 dimenangkan oleh Kelurahan Pangkalan Sesai, sementara Juara Hiburan 5 dimenangkan oleh Kelurahan Pangkalan Sesai. 

Untuk pemenang lomba Lampu Colok, Harapan 3 dimenangkan oleh Kelurahan Mundam, Harapan 2 dimenangkan oleh Kelurahan Tanjung Palas, Harapan 1 dimenangkan oleh Kelurahan Jaya Mukti. Juara 3 diraih oleh Kelurahan Jaya Mukti, Juara 2 diraih oleh Kelurahan Pangkalan Sesai, dan Juara 1 berhasil diraih oleh Kelurahan Teluk Makmur. 

Sementara pemenang Mobil Hias dalam rangka pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1436H yang diikuti oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemko Dumai dimenangkan dan diraih oleh; Harapan 3 dimenangkan oleh Kantor Pelayanan Pasar, Harapan 2 dimenangkan oleh BPTPM Kota Dumai, Harapan 1 dimenangkan oleh Kecamatan Dumai Barat

Sementara Juara 3 berhasil diraih oleh Dinas Sosial, Juara 2 diraih oleh Dinas PU, dan Juara 1 diraih oleh BPBD Kota Dumai. Para pemenang yang diumumkan itupun langsung mengambil tempat untuk menerima hadiah dari pihak penyelenggara. Hadiahnyapun jumlahnya cukup menggiurkan. 

Wakil Walikota Dumai H.Agus Widayat yang dalam hal ini secara langsung memberikan hadiah pemenang mengucapkan selamat. Ia berhatap agar anak-anak muda seperti para pemenang dapat terus meningkatkan dan mengasah kemampuan serta kreatifitasnya menjadi lebih bagus lagi dalam memanfaatkan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H. 

"Selamat saya ucapkan pada seluruh pemenang perlombaan lampu colok dan mobil hias, selain mampu menambah semaraknya malam-malam Ramadhan, hal itu juga hal penting adanya hldan harus terus menerus diteruskan adanya dengan menambah kreatifitas pemuda Kota Dumai," pungkasnya.(dow/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.