RiauCitizen.com, Hukum - Jajaran Kepolisian Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau bertekad menuntaskan berbagai  kasus yang ditangani selama ini namun belum selesai.

"Ini adalah target, peningkatan sumber daya manusia menjadi perioritas utama agar semua kasus yang masuk dapat selesai dengan baik, tepat waktu," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo di Rengat, Rabu.

Ia mengatakan, tahun 2015 sejumlah berhasil diselesaikan misalnya yang berkaitan dengan korupsi di kantor pemerintahan maupun kasus umum yang terjadi di tengah masyarakat.

Penanganan tentu diharapkan juga adanya dukungan semua pihak, selama ini partisipasi masyarakat sangat di apresiasi tinggi, semua telah mendukung program pengungkapan kasus baik itu curanmor, perampokan maupun lakalantas yang terjadi di sejumlah wilayah.

Humas Polres Yarmen Djambak juga menambahkan, pihak Polres juga menggelar sertijab  sejumlah personil Polres pada Rabu 19 Agustus 2015 dalam rangka peningkatan kinerja, mutasi merupakan solusi untuk mendukung program Kepolisian mencapai target.

"Untuk meningkatkan kinerja dengan lebih berprestasi, kreatif dan inovasi," terangnya.

Kapores menyampaikan pesan kepada Kasat narkoba Polres Inhu yang baru dari AKBP Akai Fahli kepada AKP Costa Sabam Martua untuk dapat bekerja optimal, mengungkapkan sejumlah kasus narkoba hingga tidak ada lagi jaringan yang aktive selama ini.

Terkait narkoba, di daerah ini sudah sangat marak, karena itu pelaku pengedar maupun pemakai harus segera di proses hukum agar langkah pelaku lainnya terhenti sehingga daerah ini bisa bebas narkotika.

Salah satu warga Indragiri Hulu Yudi (35) menyebutkan, jika penegakkan hukum di Inhu berjalan optimal maka daerah ini akan menjadi aman, kondisi kondusif sehingga investasi ke daerah ini akan semakin tinggi.

" Penangan kasus korusi, perambah hutan sebaiknya diselesaikan dengan cepat, karena masyarakat menunggu hasilnya," ujarnya.(dow/anr)

Post a Comment

Powered by Blogger.