RiauCitizen.com, Politik - Gerakan pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pasangan Zukri Misran - Abdul Anas Badrun yang digerakkan oleh Tim Koalisi Pelalawan Hebat (KPH) paling siap menghadapi pemenangan pasangan tersebut.

Posko-posko pemenangan sudah terbentuk di setiap kecamatan, desa dan untuk posko induk di Tingkat Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Koalisi Pemenangan Zukri-Anas Badrun, Suprianto,S.IP, Rabu (12/8). Untuk Posko induk di Tingkat Kabupaten, ditetapkan Kantor DPD Demokrat di Jalan Akasia menjadi posko induk pemenangan. Kesepakatan ini dikatakan Suprianto berdasarkan kesepakatan bersama pasangan Zukri-Anas Badrun yakni PDIP, Demokrat dan Hanura sepakat kantor DPD Demokrat akan dijadikan posko pemenangan.

“Ini melihat kondisi letak kantor yang dinilai strategis,”ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk struktur tim koalisi sendiri sudah siap dan mulai bergerak sesuai tugas dan kewajiban. Selanjutnya pihaknya akan membentuk struktur tim koalisi di tingkat Kecamatan dan setiap kecamatan ada posko pemenangan.

“Begitu juga posko di seluruh Desa dan Kelurahan. Target struktur tim koalisi hingga ke bawah tuntas dan segera bergerak,” tutupnya.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.