PILKADA RIAU
PILKADA RIAU,  INDRAGIRI HULU - Dalam rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu (Inhu), pasangan Tengku Mukhtarudin-Aminah meraih nomor urut satu dan pasangan Yopi Arianto-Khairizal mendapat nomor urut dua. 

Diraih nya nomor urut satu oleh pasangan Tengku Mukhtarudin-Aminah dalam rapat pleno yang digelar KPU Inhu Rabu (26/8/15) bertempat di gelanggang olahraga (GOR) Danau Raja Rengat. Rapat Pleno yang dipimpin langsung ketua KPU Inhu M. Amin dengan didampingi empat komisioner KPU Inhu, menetapkan nomor urut kepada kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu, setelah sebelumnya dilakukan pengundian.‎ 

"Setelah hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati didapatkan, hasil pengundian tersebut ditetapkan melalui keputusan KPU Indragiri Hulu bernomor‎ 36/Kpts/KPU - Kab-004.435183/2015 yang menetapkan pasangan Tengku Mukhtarudin - Aminah dengan nomor urut dua dan pasangan Yopi Arianto - Khairizal dengan nomor urut satu," tegasnya.

Dengan telah ditetapkan nya nomor urut bagi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu ini, maka kedua pasangan calon tersebut dapat menggunakan nomor urut yang telah ditetapkan untuk sosialisasi kepada para pemilih dalam kampanye yang akan mulai digelar pada Kamis (27/8/15). 

"Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dapat menggunakan nomor urut yang telah ditetapkan pada kampanye yang akan dimulai pada esok hari," jelasnya.(dow/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.