RiauCitizen.com, Lifetsyle - Banyak sekali kejadian seorang wanita mengalami kenaikan berat badan setelah berkeluarga. Mungkin Anda sering bertanya-tanya apa yang menyebabkan hal tersebut. Berikut adalah penyebab mengapa seorang wanita yang menikah kebanyakan mengalami kenaikan berat badan seperti yang dilansir oleh boldsky.com
  • Diet yang berantakan. Sebelum menikah kebanyakan wanita mengikuti diet ketat. Tidak ada karbohidrat, ada makanan berlemak, tidak ada sampah dan sebagainya. Tapi, ketika mereka menikah hal berubah dan begitu juga diet mereka. Hal ini tidak sehat untuk mengikuti diet dengan mengkonsumsi makanan yang digoreng dan minyak. Ini akan menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat dan masalah kesehatan lain yang mempengaruhi jantung dan organ lainnya.
  • Belum ada waktu untuk diri sendiri. Hal ini penting bagi wanita untuk membuat waktu untuk diri mereka sendiri pasca pernikahan. Tidak diragukan lagi Anda akan berfokus pada menemukan cara untuk hati pria Anda melalui perutnya, tetapi itu tidak berarti Anda mengujinya juga. Biarkan diri Anda untuk mengikuti diet seimbang dan menonton apa yang Anda makan untuk tetap langsing dan fit.
  • Perubahan prioritas. Salah satu dari banyak alasan mengapa wanita mendapatkan berat badan pasca pernikahan adalah karena prioritas mereka berubah.
  • Makan di luar. Pengantin baru sering menemukan alasan untuk memesan dan menghindari kunjungan ke dapur. Makanan di luar mengandung banyak minyak dan lemak lainnya yang pada gilirannya membuat tubuh Anda merasa lesu dan dengan demikian mencegah Anda dari berolahraga dan membakar lemak.
  • Setelah kehamilan. Setelah menikah kebanyakan wanita menambah berat badan. Ini menjadi jauh lebih buruk pasca kehamilan karena bayi menjadi faktor penting lebih dari diri sendiri.
  • Dimanjakan oleh suami. Ini adalah apa yang disebut wanita beruntung yang dimanjakan begitu banyak oleh suami mereka dan akhirnya mengalami kenaikan berat badan. Fokus pada diri sendiri dan berolahraga bersama dengan suami adalah pilihan yang baik. Berlatih yoga bersama, pergi bersepeda atau mendaftar di beberapa gym.
  • Malas. Kemalasan adalah alasan untuk kenaikan berat badan ketika wanita sudah menikah. Ketika kemalasan merasuk, semua wanita hanya berpikir tentang makan, tidur dan hampir tidak melakukan apa-apa untuk menjaga tubuh tetap bugar dan aktif.

Nah Ladies, itulah alasan mengapa wanita mengalami kenaikan badan setelah menikah. Semoga Anda tidak mengalaminya ya dan tetap menjaga tubuh tetap ideal setelah menikah.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.