RiauCitizen.com, Lingkungan - Sebuah truk pengangkut Vibro Mini hangus terbakar beserta pekerja yang ada didalamnya, di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Rohil. Kebakaran disebabkan kren mobil menyentuh kabel listrik yang ada disekitar lokasi. 

Informasi yang berhasil wartawan rangkum dilapangan, kejadian Selasa (7/7/15) sekira pukul 17.00 WIB, sebuah truk yang memperbaiki jalan di Ujung Tanjung dilihat sejumlah saksi mata berasap. 

Empat pekerja terpendal kejalan, orang tidak berani memberikan pertolongan, karena saat itu aliran listrik masih mengalir ke truk termasuk korban dan api terus membesar. 

Sebelumnya, saat parkir, truk yang diatasnya ada kren dinaikkan, namun tak disadari ternyata menyentuh kabel listrik, dibagian atasnya ada alat berat Vibro mini, merk Bomak.Tidak lama berselang, bantuan datang dari berbagai pihak termasuk polisi terdekat, dan berusaha memadamkan api serta menghentikan aliran listrik serta menyelamatkan korban. 

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regita Ujung Tanjung, dan belum diketahui kondisinya. 

Kapolsek Tanah Putih, Rohil, Kompol Ahmad, dihubungi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut, dan untuk data lengkap, dia menyuruh minta kepada salah satu rekan media yang turun kelapangan.(dic/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.