RiauCitizen.com, Budaya - Untuk kesekian kalinya Pasar Cik Puan yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai kembali, malam ini Senin (06/07/2015) tepatnya sekitar pukul 08.00 WIB kembali kembali mengalami musibah kebakaran.

Rosita, salah seorang Panam, yang dulu pernah menggelar lapak berjualan sayur di Pasar Cik Puan juga menduga ada oknum tertentu yang bermain. Kali ini kebakarannya Pasar Cik Puan cukup mengejutkan baginya tapi tetap saja kondisi itu diyakini akan terulang lagi. “Terbuktikan, sekarang kejadian lagi,” katanya.

Pasalnya, dari pantauan wartawan, api yang melalap pasar yang terkatung-katung tersebut cukup besar. Bahkan hingga berita diturunkan api masih melahap Pasar Cik Puan.

Terlihat banyak kios-kios yang berada di sebelah bangunan tak jadi itu telah rata karena dilahap si jago merah. Sedangkan unit pemadam kebakaran setidaknya ada lima unit mobil pemandam kebakaran yang telah dikerahkan. 

"Sepertinya berasal dari salah satu kios. Ga tahu kios yang mana. Kalau penyebabnya juga sih saya juga tidak tahu. Tahu-tahu aja dah kebakaran di sana," Yanto ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Warga masih menduga-duga, termasuk kebakaran disengaja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.(dic/btp)

Post a Comment

Powered by Blogger.