ROKAN HILI, BAGANSIAPI API - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno pagi ini melakukan blusukan ke Pasar Jalan Bintang, Bagansiapiapi, Rabu (15/04/2020).

Bupati Suyatno tiba di pasar pukul 08.00 WIB. Orang nomor satu di Rokan Hilir mengenakan baju putih khasnya dengan celana hitam dan swpatu biru. Kedatangan Bupati Rohil ini disambut para pedagang dan pengunjung pasar.

Setiba di pasar, Suyatno menyempatkan diri berbincang dengan pedagang dan pengunjung pasar ingin mengetahui kondisi terkini harga jual beli di Pasar jalan bintang jelang Ramadhan dan selama menghadapi covid-19.

Tidak lama berbincang-bincang dengan masyarakat dan pedagang, Bupati Suyatno melanjutkan perjalanannya menuju ke Simpang 200 Kepenghuluan Parit Aman untuk meninjau pembangunan Rehabilitasi jalan Pusaha Hilir menuju Simpang 200.

Blusukan di Kepenghuluan Parit Aman itu Bupati Suyatno melihat perkembangan pembangunan jalan Pusara Hilir menuju Parit Aman sudah banyak kemajuan.

"Penimbunan base sudah sampai ke simpang 200, insya Allah dalam waktu dekat ini jalan di parit aman diaspal," sebut H.Suyatno.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Rohil, Sebelumnya Ia juga melakukan blusukan di pasar bintang guna untuk memgetahui kondisi terbaru harga pasar.

"Pagi ini saya juga melakukan blusakan ke pasar bintang Bagan Jawa untuk mengetahui harga jual di pasar bintang jelang Ramadhan dan selama menghadapi masalah covid-19," pungkasnya.(dow)

ROKAN HILI, BAGANSIAPI API - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno pagi ini melakukan blusukan ke Pasar Jalan Bintang, Bagansiapiapi, Rabu (15/04/2020). Bupati Suyatno tiba di pasar pukul 08.00 WIB. Orang nomor satu di Rokan Hilir mengenakan baju putih khasnya dengan celana hitam dan swpatu biru. Kedatangan Bupati Rohil ini disambut para pedagang dan pengunjung pasar.

Post a Comment

Powered by Blogger.