PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kapolres Pelalawan Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di The First Stop Cafe Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Kamis (10/10/2019).

Acara diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Pers yang bertugas di Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua Sik. Msi. Berharap Insan Pers dapat menjadi mitra yang baik demi kemajuan Pelalawan kedepannya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan didampingi Wakapolres Rezi, mengucapkan terimakasih kepada Insan Pers yang hadir karena telah meluangkan waktu pada acara tersebut.

"Kritik kami jika ada salah dalam menjalan kan tugas, mari bersama membangun Pelalawan kedepannya agar lebih maju sesuai fungsi kita masing - masing," Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Masih kata Kapolres, Setelah foto bersama dengan wartawan ia mengatakan akan melihat kembali kasus karhutla tahun 2015 yang sudah di olah kembali.

"Akan kita pelajari dan lihat lagi sejauh mana penanganannya, TKP nya dimana inikan kasus lama, akan kita buka kembali," pungkasnya.

Tidak hanya itu, mantan Kapolres Rokan Hulu ini juga akan memberantas peredaran narkoba diwilayah ini, ia akan melakukan penyelidikan yang intensif.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kapolres Pelalawan Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di The First Stop Cafe Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Kamis (10/10/2019). Acara diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Pers yang bertugas di Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua Sik. Msi. Berharap Insan Pers dapat menjadi mitra yang baik demi kemajuan Pelalawan kedepannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.