ROKAN HILIR, KUBU - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP Meresmikan Masjid Raya Al-Furqon, di Kecamatan Kubu, Rohil, Riau, Jumat (29/3/2019) lalu.


Dalam Acara tersebut, selain Bupati Suyatno, tampak Juga hadir Sekretaris Daerah Rohil Drs H Surya Arfan MSi, para OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Anggota DPRD Fraksi partai Golkar Darwis Syam, Amansyah Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Partai PKB Abu Khoiri, serta Camat Kubu, Lurah/Penghulu, RT/RW, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Rohil, Wazir Wan Yunus.

Selain Peresmian Masjid Al Furqon,Bupati Suyatno juga memberikan bantuan kepada Masjid Al-Furqon Sebesar Rp.300 Juta,dan satu musholla sebesar Rp.50 Juta.

"Kita serahkan secara Perdana di tahun 2019 ini, yang namanya bantuan masjid rumah ibadah ini baru pertama kali saya buka kuncinya, saya serahkan hari ini bantuan rumah ibadah untuk masjid ini sebesar 300 juta," kata Suyatno.

Bupati Suyatno menyarankan kepada pengurus masjid, dan mushalla yang sudah di tetapkan sebagai penerima bantuan agar segera mencairkan dana bantuan rumah ibadah, 

"Besok datang ke Bagansiapiapi, paling tidak hari Senin ambil duitnya, dan Diharapkan penggunaan dana bantuan tersebut harus melalui musyawarah pengurus masjid maupun mushalla," ucap Bupati.

Bupati mengingatkan, bahwa Kalau uang bantuan dari pemda sudah diambil, untuk dipergunakan dengan baik sesuai keperluan, apa yang menjadi prioritas itu diutamakan. (adv)

ROKAN HILIR, KUBU - Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMP Meresmikan Masjid Raya Al-Furqon, di Kecamatan Kubu, Rohil, Riau, Jumat (29/3/2019) lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.