PEKANBARU, BUKIT RAYA - Pasca dilantik menjadi Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi angkat bicara terkait isu pelantikan dirinya karena dia adalah salah satu keponakan Walikota Pekanbaru saat ini, Firdaus.

"Kalau hubungan kekeluargaan kita tidak bisa menghindarinya," ujar Masykur, Sabtu 8 September 2018.

Namun Masykur menegaskan, pelantikan dirinya menjadi Kepala BKP-SDM Pekanbaru telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Termasuk dengan mengikuti asesmen atau proses seleksi.

"Pasti Pansel (Panitia Seleksi) dan Pak Walikota melalui seleksi yang ketat pasti mengedepankan objektivitas. Hasil seleksi silahkan tanyakan saja," tuturnya.

Untuk itu, Masykur mengklaim ke depan akan lebih profesional dalam mengambil keputusan.

"Pasti, pasti akan profesional," klaimnya.

Seperti yang diketahui, sebelum dilantik menjadi Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi menjabat sebagai Camat Bukit Raya. Dilantik pada tanggal 7 September 2018, terhitung 91 pejabat ASN Pemerintah Kota Pekanbaru dilantik langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

"Pelantikan telah melalui proses yang seharusnya. Bahkan setelah ini juga akan dilakukan evaluasi akan kinerja pejabat yang dilantik," ujar Ayat.(dow)

PEKANBARU, BUKIT RAYA - Pasca dilantik menjadi Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi angkat bicara terkait isu pelantikan dirinya karena dia adalah salah satu keponakan Walikota Pekanbaru saat ini, Firdaus. "Kalau hubungan kekeluargaan kita tidak bisa menghindarinya," ujar Masykur, Sabtu 8 September 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.