KAMPAR, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan pihak swasta akan membangun Restorasi Kesultanan Kampa si Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Yusri saat memimpin rapat dengan para datuk Kesultanan Kampa dan perwakilan manajemen perusahaan, Senin (6/8/2018) di ruang rapat kantor Bupati Kampar mengatakan, pembangunan restorasi Kesultanan Kampa dilakukan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. 

Rapat ini juga dihadiri Staf Ahli Bupati Kampar H Suhermi, Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma dan beberapa perwakilan pimpinan perusahaan. 

“Kita harus memiliki panduan seperti apa restorasi yang sebaiknya dilakukan, silahkan perusahaan yang ada berpartisipasi dan bekerjasama dalam upaya membangun restorasi kesultanan Kampa ini " ujar Yusri. 

Ia berharap pembangunan ini menyedot anggaran pemerintah daerah seminimal mungkin. 

“Saya minta datuk-datuk yang hadir untuk dapat mengawasi pembangunan ini, agar sesuai dengan kesepakatan kita bersama, baik Pemda, perusahaan dan yang paling penting bagi para datuk," kata Sekda Yusri. 

Salah satu perwakilan perusahaan yakni dari PTPN V Zulkifli mengatakan, pihaknya menyetujui adanya restorasi pembangunan Kesultanan Kampa. Ia berharap keterlibatan perusahaan lainnya, agar seluruh perusahaan bersama-sama memiliki andil atau sumbangsih dalam pembangunan tersebut. 

“Kita sangat mendukung pembangunan ini dan sebagai masyarakat Kampar juga sangat menyambut baik adanya program ini, namun dalam menyerahkan CSR kami mengharapkan agar dapat dengan cara bertahap, karena selain pembangunan ini, PTPN juga memberikan CSR untuk program-program lainnya," beber Zulkifli.(dow)

source : beritakampar

KAMPAR, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan pihak swasta akan membangun Restorasi Kesultanan Kampa si Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Yusri saat memimpin rapat dengan para datuk Kesultanan Kampa dan perwakilan manajemen perusahaan, Senin (6/8/2018) di ruang rapat kantor Bupati Kampar mengatakan, pembangunan restorasi Kesultanan Kampa dilakukan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Post a Comment

Powered by Blogger.