PEKANBARU, SENAPELAN - Seorang pelajar perempuan berinisial AR (12) mengalami kejadian tak menyenangkan. Pasalnya, bagian intim dari tubuh AR, dipegang oleh pria berinisial A (28), yang sehari-hari diketahui bekerja sebagai satpam, alias petugas keamanan.

Peristiwa yang dialami AR terjadi saat dia dan teman-temannya yang lain sedang berjalan menyusuri Gang Koran, di Jalan Karet, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan.

Dia saat itu hendak pulang menuju ke rumahnya, usai bersekolah. Tiba-tiba, A yang mengendarai sepeda motor, mengikuti dari belakang. Sampai akhirnya A mendekatkan AR dan langsung melakukan aksi tak pantasnya itu. Setelah memegang dada AR, A pun kabur melarikan diri.

"Tak terima dengan perlakuan AR, A dengan didampingi pamannya, Riki, melapor kejadian yang dialaminya itu ke pihak kepolisian. Saat ini laporannya sedang dalam proses," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia, Minggu (19/8/2018). (dow)

source : beritapekanbaru

PEKANBARU, TAMPAN - Seorang pelajar perempuan berinisial AR (12) mengalami kejadian tak menyenangkan. Pasalnya, bagian intim dari tubuh AR, dipegang oleh pria berinisial A (28), yang sehari-hari diketahui bekerja sebagai satpam, alias petugas keamanan.

Post a Comment

Powered by Blogger.