PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan di wilayah Kec.Pkl. Kerinci Kab.Pelalawan, Selasa ( 17/ 7/2018 ) jam 21.00 Wib.

Premanisme dan penertiban kafe atau warung remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci menjadi sasaran razia penegak hukum.


Giat tersebut di pimpin oleh dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Pelalawan IPTU J.T.P Silaban dengan didampingi oleh Kanit III Sat Intelkam  IPDA Zulmaheri  beserta 25 personil gabungan polres Pelalawan.

Hasil dari kegiatan K2YD ditemukan muda mudi yang sedang karoke di warung RS di Jl.Langgam Km 2 Kecamatan Pangkalan Kerinci tanpa memiliki identitas .

"Ada beberapa pasangan tanda memiliki indentitas yang kita amankan, pasangan tersebut diantaranya inisial AN (25), JU ( 25), RI (27), FE (20), SR ( 23), ZA ( 23), RS ( 26), SK ( 30 ),yang keseluruhannya warga Pangkalan Kerinci"terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik melalui Paur Humas Iptu M Sijabat, Rabu (18/7).

Selanjutnya pemilik warung dan pengunjung dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pendataan,kemudian di sampaikan pesan pesan kamtibmas.

,"Semua yang terkena razia, kita bawa ke Polres, untuk di data, kepada mereka juga kita sampaikan pesan pesan untuk menjaga kamtibmas," imbuhnya

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 23.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Apon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan di wilayah Kec.Pkl. Kerinci Kab.Pelalawan, Selasa ( 17/ 7/2018 ) jam 21.00 Wib. Premanisme dan penertiban kafe atau warung remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci menjadi sasaran razia penegak hukum.

Post a Comment

Powered by Blogger.