KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Siang ini, Senin (2/7/2018) Pemkab Kepulauan Meranti menggelar pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV.

Kabag Humas Setdakab yang dulu dijabat Helfandi diganti dengan Heri Saputra SH. Heri yang juga ketua PSSI Kepulauan Meranti sebelumnya menjabat Kabid Mutasi di BKD Kepulauan Meranti. Helfandi dilantik menjadi Camat Tebingtinggi, menggantikan Rizki Hidayat.

Sedangkan Rizki Hidayat menjadi Penjabat Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

Pelantikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi. Hadir saat pelantikan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Kajari, Ketua Komisi I Edy Masyhudi. Hadir juga Sekda Yulian Norwis, kepala dinas dan badan, serta beberapa pejabat lainya.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Afifa Jalan Banglas Selatpanjang. Hingga berita ini diterbitkan, proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV, masih berlangsung.(dow)

KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Siang ini, Senin (2/7/2018) Pemkab Kepulauan Meranti menggelar pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV. Kabag Humas Setdakab yang dulu dijabat Helfandi diganti dengan Heri Saputra SH. Heri yang juga ketua PSSI Kepulauan Meranti sebelumnya menjabat Kabid Mutasi di BKD Kepulauan Meranti. Helfandi dilantik menjadi Camat Tebingtinggi, menggantikan Rizki Hidayat.

Post a Comment

Powered by Blogger.