INDRAGIRI HILIR, GAUNG ANAK SERKA - Kejadian naas dialami oleh M Fitri Rahman alias Dodi (17). Anak buah kapal motor KM M Bizi 01 ini hilang saat terjun ke sungai untuk membersihkan sampah yang menempel di baling-baling kapal, setelah dilakukan pencarian, Dodi baru ditemukan pada pukul 14.25 WIB dalam kondisi sudah meninggal.

Ia hilang di perairan Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Dodi adalah warga Parit Veteran Dusun Rambaian Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony melalui Paurhumas Heriman Putra mengatakan awalnya, mesin kapal tersebut tersangkut sampah, dan Dodi bersama nakhoda terjun membersihkan. Setelah sampah hilang, kapal kembali bergerak, tapi setelah jalan sekitar 500 meter, kapal kembali tersangkut sampah.

Dan nakhoda akhirnya menambatkan tali kapal ke batang sagu, namun tiba-tiba Dodi terjun untuk membersihkan sampah yang tersangkut tersebut. Namun setelah ditunggu-tunggu ternyata Dodi tak kunjung muncul ke permukaan. Cemas Dodi tenggelam, nahkoda pun meminta pertolangan warga. Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 14.15, Dodi ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.(dow)


INDRAGIRI HILIR, GAUNG ANAK SERKA - Kejadian naas dialami oleh M Fitri Rahman alias Dodi (17). Anak buah kapal motor KM M Bizi 01 ini hilang saat terjun ke sungai untuk membersihkan sampah yang menempel di baling-baling kapal, setelah dilakukan pencarian, Dodi baru ditemukan pada pukul 14.25 WIB dalam kondisi sudah meninggal.

Post a Comment

Powered by Blogger.