PELALAWAN, LANGGAM - Dua objek wisata alam diserbu warga Pelalawan untuk mengisi liburan panjang lebaran. Kedua obek wisata tersebut Danau Kajwid dan Pantai Kuala Terusan (Kute).

Misalnya. Danau Kajwid yang terletak di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam sejak 2 Syawal 1439 Hijrah atau 16 Juni 2018 dilaporkan mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Meskipun, belum dibuka secara resmi untuk umum, akan tetapi warga begitu antusias berkunjung ditempat ini. Terlebih lagi, kawasan danau Kajwid ini, pihak pengelola menyediakan berbagai aneka permainan air.

Selain suasana yang sejuk dan asri. Dilokasi danau Kawid ini, pihak pengelola sedang melakukan ujicoba 'flying fox'. Flying fox yang membentang panjang, ini nantinya menjadi salah satu permainan menarik bagi para pengunjung ditempat ini.

Tempat kedua yang paling berjubel dikunjungi warga saat liburan lebaran adalah pantai Kute. Pantai Kute yang terletak di desa Kuala Terusan kecamatan Pangkalan Kerinci tersebut, adalah wisata alam lokal yang paling ramai dikunjungi.

Ditempat ini, warga disuguhi dengan bermandi ria disungai Kampar. Selain itu pula, para pengunjung juga bisa menyusuri sungai Kampar dengan menaiki perahu. Diatas perahu, warga bisa memanjakan mata dengan keindahan kayu ukuran besar dengan daun menjuntai ke air.(dow)

PELALAWAN, LANGGAM - Dua objek wisata alam diserbu warga Pelalawan untuk mengisi liburan panjang lebaran. Kedua obek wisata tersebut Danau Kajwid dan Pantai Kuala Terusan (Kute). Misalnya. Danau Kajwid yang terletak di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam sejak 2 Syawal 1439 Hijrah atau 16 Juni 2018 dilaporkan mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Post a Comment

Powered by Blogger.