PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Satpol PP melakukan monitoring dan evaluasi terhadap imbauan Bupati Pelalawan dalam menjaga ketertiban umum di bulan suci Ramadan, malam tadi.

Informasi yang diterima awak media, monitoring dipimpin Kasatpol PP dan Damkar mendatangi belasan warung internet (warnet), karoeke dan penginapan di Pangkalan Kerinci.

Monitoring sebagai bentuk tindak lanjut dari imbauan Bupati Pelalawan terhadap penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat selama bulan Ramadan.

"Malam tadi, petugas hanya membubarkan pengunjung warnet yang rata-rata pelajar. Sedangkan pemilik warnet diberi teguran dan peringatan untuk tidak menerima pelajar di atas jam 10 malam," tandasnya, Kasi Penertiban, Sofyan MH.

Lanjutnya, dari belasan warnet yang didatangi petugas dijumpai anak usia pelajar berada. Padahal sesuai dengan kesepakatan antara pemilik warnet dengan Satpol PP tidak dibenarkan pada jam tersebut berada di warnet.

"Belasan warnet yang kita datangi berada di Jalan Akasia, Jalan Pemda dan Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci," paparnya.

Disampaikan Sofyan, monitoring dilanjutkan ke tempat hiburan karaoke dan penginapan di Pangkalan Kerinci. Dilakukan pengecekan terhadap para pengunjung.

"Tidak ditemukannya pelanggaran disana dan pengunjung memiliki identitas lengkap. Begitu juga penginapan, tidak ditemukan pasangan tidak sah karena pengunjungnya juga sepi," tutupnya, Jumat (25/5/2018).(dow)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Satpol PP melakukan monitoring dan evaluasi terhadap imbauan Bupati Pelalawan dalam menjaga ketertiban umum di bulan suci Ramadan, malam tadi. Informasi yang diterima awak media, monitoring dipimpin Kasatpol PP dan Damkar mendatangi belasan warung internet (warnet), karoeke dan penginapan di Pangkalan Kerinci.

Post a Comment

Powered by Blogger.