ROKAN HULU, PASIRPENGARAIAN - Masyarakat Rokan Hulu mulai mempertanyakan kekosongan posisi wakil Bupati Rokan Hulu ke wakilnya yang ada di Provinsi Riau. Posisi wakil Bupati sendiri mulai kosong terhitung, Februari lalu.

"Dari hasil saya turun di masyarakat, banyak yang mempertanyakan kekosongan posisi wakil bupati. Saya jawab, nanti akan disampaikan juga ke bupati karena bagaimanapun ada peran bupati di situ," kata Yulianti, anggota DPRD Riau dari Dapil Rokan Hulu kepada Wartawan, Selasa (22/05/18).

Sebagai wakil rakyat, ia tentunya berharap agar posisi wakil bupati segera terisi. Menurutnya, banyak dampak positif jika posisi wakil bupati diisi. Salah satunya, bakal maksimalnya roda pemerintahan di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati.

"Secara pribadi saya berharap posisi wakil bupati segera diisi. Bagaimanapun bupati pasti butuh wakil yang akan mendampinginya sampai berakhirnya masa periode pemerintahan dia," jelasnya.

Meskipun partainya (Demokrat) tidak masuk sebagai salah satu partai pengusung, namun sudah seharusnya partai pengusung mulai membahas siapa sosok yang pantas menjadi pendamping Sukiman.

"Terpenting, sosok wakil bupati itu yakni orang yang memang bisa bekerjasama dengan bupati dalam menjalankan roda pemerintahan," tutup anggota Komisi IV DPRD Riau ini.(dow)

ROKAN HULU, PASIRPENGARAIAN - Masyarakat Rokan Hulu mulai mempertanyakan kekosongan posisi wakil Bupati Rokan Hulu ke wakilnya yang ada di Provinsi Riau. Posisi wakil Bupati sendiri mulai kosong terhitung, Februari lalu. "Dari hasil saya turun di masyarakat, banyak yang mempertanyakan kekosongan posisi wakil bupati. Saya jawab, nanti akan disampaikan juga ke bupati karena bagaimanapun ada peran bupati di situ," kata Yulianti, anggota DPRD Riau dari Dapil Rokan Hulu kepada Wartawan, Selasa (22/05/18).

Post a Comment

Powered by Blogger.