PEKANBARU, TENAYAN RAYA - Tak ingin hanya bergantung ke Pemerintah Pusat saja. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus meningkatkan fasilitas serta jumlah tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan. 

Demikian dikatakan Azwan selaku Asisten I Setdako Pekanbaru, pada Rabu (14/3/2018 ) diruang kerjanya.

Ketua Tim Percepatan RSD Madani ini juga mengatakan saat ini jumlah kunjungan di RSD Madani sudah mencapai 17 orang perharinya.

"Peran RSD sudah nampak ditengah masyarakat. Saatnya pula, kita menambah fasilitas," singkatnya.

Diternagkannya, untuk jumlah pegawai adminstrasi serta pengisian struktural RSD Madani sudah lengkap. Hanya saja, belum defenitif karena harus menungu persetujuan dari Kemendagri.

"Tahun ini juga, sembari menjemput bantuan pusat, Pemko Pekanbaru menganggarkan Rp16 miliar untuk penyempurnaan gedung RSD Madani. "Lelangnya sudah masuk, tinggal tunggu pemenang. Insya Allah RSD kita tahun depan bisa lebih baik dari segala aspek," katanya.

Tak hanya itu, untuk tenaga kesehatan, Azwan sudah meminta kepada BKP-SDM untuk mengusulkan penambahan PNS dibidang tersebut. 'Insya Allah tahun ini penambahan PNS Tenaga Kesehatan dapat di akomodir Pemerintah Pusat," tutupnya.(dow)

Tak ingin hanya bergantung ke Pemerintah Pusat saja. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus meningkatkan fasilitas serta jumlah tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan. Demikian dikatakan Azwan selaku Asisten I Setdako Pekanbaru, pada Rabu (14/3/2018 ) diruang kerjanya. Ketua Tim Percepatan RSD Madani ini juga mengatakan saat ini jumlah kunjungan di RSD Madani sudah mencapai 17 orang perharinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.