PEKANBARU, BUKIT RAYA - Bulan Februari menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat. Dimana perayaan selalu digelar saat Valentine Day, sehingga bulan ini dikenal sebagai bulan kasih sayang. Hampir di setiap tempat di bulan Februari dipenuhi dengan cinta.

Hotel-hotel dan restoran serta toko memberikan berbagai penawaran seru dan aneka program yang menarik untuk anda dalam mengungkapkan perasaan cinta, baik itu kepada pasangan, kolega, atau pun keluarga anda. Tak terkecuali dengan Prime Park Hotel Pekanbaru yang memberikan promo khusus untuk tanggal 14 Februari 2018 mendatang. 


"Khusus tanggal 14 Februari, hanya Rp 500.000 nett/couple sudah bisa mendapatkan International Set Menu, gift, mocktail, flower, romantic live music dan photo shoot," ungkap Athia Pratiwi selaku Director of Sales and Marketing Prime Park Hotel Pekanbaru kepada Wartawan, Senin (12/02/2018).

Hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman Blok A no. 3-6 Simpang Tiga, Pekanbaru ini menghadirkan konsep Love on Pool dimana pengunjung akan diajak untuk memeriahkan Valentine Day dari lantai 1 atau area kolam renang. Anda diajak untuk menikmati aneka hidangan sambil menikmati keindahan kota dari ketinggian di malam hari. Acara tersebut akan dilangsungkan pada malam 14 Februari. 

"Buat mereka yang ingin berfoto, tempat ini keren dan kekinian. Jadi, kita bukan hanya tempat menginap, tapi juga bisa mengisi warna-warni hidup mereka,’’ sebutnya. 

Jadi buruan reservasi Prime Park Hotel Pekanbaru sekarang dan nikmati malam valentine bersama orang yang special dengan menu yang spesial pula. Telp 0761 7878 222.(dow)

Bulan Februari menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat. Dimana perayaan selalu digelar saat Valentine Day, sehingga bulan ini dikenal sebagai bulan kasih sayang. Hampir di setiap tempat di bulan Februari dipenuhi dengan cinta. Hotel-hotel dan restoran serta toko memberikan berbagai penawaran seru dan aneka program yang menarik untuk anda dalam mengungkapkan perasaan cinta, baik itu kepada pasangan, kolega, atau pun keluarga anda. Tak terkecuali dengan Prime Park Hotel Pekanbaru yang memberikan promo khusus untuk tanggal 14 Februari 2018 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.