PEKANBARU, LIMA PULUH - Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja,  kini Evo Hotel Pekanbaru sedang membuka peluang untuk Anda sebagai Head Chef.

Persyaratan:
-   Pria
-  Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Head  Chef di Restoran/Hotel 
- Memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk menciptakan lnovasi/variasi menu Asian Food, Western Food don local Food  
- Mampu menganalisa biaya produksi / Food cost 
- Memiliki karakter yang Juiur, Tegus, Disiplin, 
- Memiliki Jiwa Kreativitas & Inovatif yang tinggi.

Bagi yang berminat, silahkan kirimkan Surat lamaran Pekerjaan  & Daftar Riwayat Hidup (CV) ke hrm@evo-hotel.com atau kirimkan hardcopy ke hotel evo yang berlokasi di Jalan Sudirman.(dow)

PEKANBARU, LIMA PULUH - Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Evo Hotel Pekanbaru sedang membuka peluang untuk Anda sebagai Head Chef. Persyaratan: - Pria - Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Head Chef di Restoran/Hotel - Memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk menciptakan lnovasi/variasi menu Asian Food, Western Food don local Food - Mampu menganalisa biaya produksi / Food cost - Memiliki karakter yang Juiur, Tegus, Disiplin, - Memiliki Jiwa Kreativitas & Inovatif yang tinggi. Bagi yang berminat, silahkan kirimkan Surat lamaran Pekerjaan & Daftar Riwayat Hidup (CV) ke hrm@evo-hotel.com atau kirimkan hardcopy ke hotel evo yang berlokasi di Jalan Sudirman.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.