PEKANBARU, MARPOYAN DAMAI - Sejumlah penghargaan akan diberikan kepada wisudawan/wisudawati terbaik Universitas Islam Riau (UIR) pada wisuda perdana di tahun 2018 yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (27/1/2018).

Kepastian penghargaan berupa sejumlah uang dan piagam untuk wisudawan terbaik UIR tersebut disampaikan langsung oleh Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, Jumat (26/1/2018).

Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL
Syafrinaldi menerangkan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada pemuncak universitas saja, namun juga kepada pemuncak tiap fakultas.

"Selain piagam, sejumlah uang juga akan diperoleh wisudawan pemuncak. Dimana pemuncak universitas akan memperoleh piagam plus uang tunai Rp2 juta, sementara pemuncak fakultas akan memperloeh piagam plus uang sebesar Rp1 juta," ujar Syafrinaldi.

Syafrinaldi turut menjelaskan, sebagai salah satu terbesar di Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) X, pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik merupakan salah satu program untuk memotivasi mahasiswa.

"Penghargaan Ini merupakan salah satu program UIR untuk terus memotivasi mahasiswa lainnya. Terlebih untuk mewujudkan visi misi UIR menuju 2020 menjadi Universitas Islam Unggul dan Terkemuka di Asia Tenggara," tutur Syafrinaldi.

Seperti yang diketahui, UIR akan menggelar wisuda periode pertamanya di tahun 2018 besok. Kegiatan wisuda tersebut akan digelar bertempat GOR Volly UIR. Terhitung ada 1001 mahasiswa yang akan diwisuda.(dow)

Sejumlah penghargaan akan diberikan kepada wisudawan/wisudawati terbaik Universitas Islam Riau (UIR) pada wisuda perdana di tahun 2018 yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (27/1/2018). Kepastian penghargaan berupa sejumlah uang dan piagam untuk wisudawan terbaik UIR tersebut disampaikan langsung oleh Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, Jumat (26/1/2018). Syafrinaldi menerangkan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada pemuncak universitas saja, namun juga kepada pemuncak tiap fakultas. "Selain piagam, sejumlah uang juga akan diperoleh wisudawan pemuncak. Dimana pemuncak universitas akan memperoleh piagam plus uang tunai Rp2 juta, sementara pemuncak fakultas akan memperloeh piagam plus uang sebesar Rp1 juta," ujar Syafrinaldi.

Post a Comment

Powered by Blogger.