SIAK, MEMPURA - Kabupaten Siak saat ini sudah memiliki gedung daerah yang cukup megah yang diberi nama Sultan Syarif Kasim II (SSK II), gedung ini berada di Kecamatan Mempura. Rabu (24/1/18), peresmian gedung tersebut dilakukan Bupati Siak Syamsuar dan dihadiri ribuan Kepala Desa (Kades) atau Penghulu Kampung, serta masyarakat Siak.

Selain meresmikan gedung daerah SSK II, juga turut diresmikan jembatan kupu-kupu yang diberi nama Jembatan Datuk Pesisir, serta Pelantikan pengurus DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Siak yang diketuai Juprianto Kades Tualang, serta ketua Pimbinanya Syamsuar.

Pelantikan DPC APDESI Siak dilakukan Ketua DPD APDESI Riau Mahroni, dengan memberikan pataka APDESI ke ketua DPC APDESI Siak Juprianto.

"Kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur, kepada Bupati Siak Syamsuar," terang Juprianto.

Faisal Anwar, Sekretaris Eksekutif APDESI Riau mengungkapkan bahwa APDESI menjadi saksi sejarah pemakaian gedung daerah dan jembatan, hal ini merupakan suatu wujud pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Siak yang dipimpin Bupati Syamsuar.

"Kehadiran APDESI diharapkan dapat mampu membantu pembangunan-pembangunan daerah, melalui dana 10% dari dana alokasi sesuai dengan perundang-undangan Nomor 4 tahun 2014. Dan banyak lainnya untuk masyarakat dan perekonomian masyarakat," terangnya.(dow)

Kabupaten Siak saat ini sudah memiliki gedung daerah yang cukup megah yang diberi nama Sultan Syarif Kasim II (SSK II), gedung ini berada di Kecamatan Mempura. Rabu (24/1/18), peresmian gedung tersebut dilakukan Bupati Siak Syamsuar dan dihadiri ribuan Kepala Desa (Kades) atau Penghulu Kampung, serta masyarakat Siak.

Post a Comment

Powered by Blogger.