RIAU, PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto yang sebelumnya sempat mendeklarasikan dirinya akan maju di pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), berduet dengan Bupati Pelalawan HM Haris, disingkat Hayo (Haris-Yopi). 

Namun Yopi mendadak muncul bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon petahana ini saat menikmati makan siang bersama Ketua PDI Perjuangan (PDIP) Riau Kordias Pasaribu dan jajaran kepengurusan seperti Robin Hutagalung, Tengku Rusli Ahmad serta salah seorang pengurus lainnya di rumah makan Garuda Jalan Sabang, Jakarta Pusat. 

Sebelum pertemuan tersebut, terlebih dahulu Ketua Umum DPP PDIP Megawati mengumumkan secara resmi mengusung kepada pasangan Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Rokan Hilir Suyatno untuk bertarung di Pilgubri 2018 mendatang. 

"Ya pak Yopi juga datang bertemu dengan pak Andi usai Megawati resmi memberikan dukungannya," kata sumber yang enggan disebutkan namanya, Ahad (17/12/17). 

Belum tahu, apa kehadiran Yopi tersebut hanya memberikan ucapan selamat usai pengumuman resmi dari PDIP tersebut atau karena ada faktor lain. Sementara dari photo yang diterima riauterikini.com, jelas Yopi sepertinya terlihat gembira, ikut tertawa bersama saat Andi Rachman (sapaan akrab Gubernur Riau) berphoto bersama Ketua dan jajaran pengurus PDIP Riau. 

Seperti sebelumnya, Bupati Pelalawan HM Haris dan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto (Hayo) telah mendeklarasikan maju di Pilgubri 2018 mendatang. Kedua pasangan yang juga sama-sama kader Golkar ini juga sebelumnya juga menyatakan optmis mengikuti Pilgubri melalui partai yang didekatinya. Salah satu partai telah memberikan rekomendasi itu yakni, PDIP. 

Namun, rekomendasi itu kini sudah tak berarti apa-apa lagi, ketika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.(dow)

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto yang sebelumnya sempat mendeklarasikan dirinya akan maju di pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), berduet dengan Bupati Pelalawan HM Haris, disingkat Hayo (Haris-Yopi). Namun Yopi mendadak muncul bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon petahana ini saat menikmati makan siang bersama Ketua PDI Perjuangan (PDIP) Riau Kordias Pasaribu dan jajaran kepengurusan seperti Robin Hutagalung, Tengku Rusli Ahmad serta salah seorang pengurus lainnya di rumah makan Garuda Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Post a Comment

Powered by Blogger.