PEKANBARU, TAMPAN -  Dalam rangkaian HUT Aulia Hospital yang pertama, ribuan orang yang terdiri atas masyarakat umum serta karyawan Aulia Hospital sendiri mengikuti kegiatan fun walk atau gerak jalan santai bersama, Minggu (15/10/2017).

http://www.riaucitizen.com/search?q=AULIA+HOSPITAL

Kegiatan yang dimulai dengan pelepasan langsung oleh Nurzahedi SE atau akrab disapa Eddy Tanjung selaku Owner Aulia Hospital ini dimulai pukul tujuh pagi, dengan menempuh rute dimulai dari Aulia Hospital, kemudian berputar didepan RS Jiwa Tampan hingga didepan RSAB Panam dan kembali ke garis finish di Aulia Hospital. Pelepasan kegiatan ini merupakan simbolis dimulainya acara puncak dari perayaan hari jadi atau anniversary Aulia Hospital yang Pertama.

http://www.riaucitizen.com/search?q=AULIA+HOSPITAL
Dalam kegiatan fun walk tersebut, panitia kegiatan fun walk Aulia Hospital memberikan berbagai macam hadiah bagi peserta yang beruntung yang mengikuti gerak jalan santai tersebut. Diantaranya sepeda gunung, handphone, kompor gas, dispenser, rice cooker, kipas angin, setrika dan masih banyak lagi. Tentunya, hal yang paling dinantikan oleh peserta adalah door prize Umroh yang dihadirkan pada kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Eddy Tanjung selaku Owner Aulia Hospital menyampaikan kegiatan ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Aulia Hospital yang ke-1. Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat sekitar yang mengikuti fun walk ini.


“Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar, adapun Hadiah Utama jalan santai Aulia Hospital kali ini adalah berupa paket umroh,” ujar Eddy Tanjung.

http://www.riaucitizen.com/search?q=AULIA+HOSPITAL
Semoga hadiah yang kita berikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang menjadi peserta jalan santai ini bisa dimanfaatkan sebaik-baik mungkin. Apalagi sampai bisa berangkat umroh ke tanah suci.

Eddy Tanjung pun menjabarkan lebih lanjut terkait harapannya di HUT Pertama Aulia ini, “selain menjadi rumah sakit ber AULIA, tentunya Aulia Hospital juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru untuk berobat, karena Aulia Hospital tidak kalah dengan Rumah Sai luar negeri,”terangnya.


Selain diikuti oleh ribuan peserta, fun walk anniversary Aulia Hospital ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat serta ketua RW dan RT yang berada disekitar Aulia Hospital.

Diakhir acara fun walk anniversary Aulia Hospital, seluruh peserta peserta baik masyarakat umum maupun karyawan Aulia Hospital larut dalam kemeriahan hiburan yang diselenggarakan.

“Acaranya sehat, selain itu juga banyak hadiah yang diberikan Aulia Hospital. Sehatnya dapat, keceriaannya juga dapat. Semoga fun walk seperti ini senantiasa diadakan Aulia Hospital setiap tahunnya. Selain itu, kedepannya semoga pelayanan Aulia Hospital semakin bagus dan terus melayani pengunjung dengan sepenuh hati, seperti yang selama ini mereka berikan,” terang Rizky Pranata salah satu peserta fun walk anniversary Aulia Hospital.(mij)

Dalam rangkaian HUT Aulia Hospital yang pertama, ribuan orang yang terdiri atas masyarakat umum serta karyawan Aulia Hospital sendiri mengikuti kegiatan fun walk atau gerak jalan santai bersama, Minggu (15/10/2017).

Post a Comment

Powered by Blogger.