PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI -  HM Harris memantapkan berpasangan dengan Yopi Arianto (bupati Inhu) bertarung sebagai salah satu kontestan pada Pilgubri 2018 mendatang. Untuk mewujudkan langkah tersebut, pasangangan ini, segera meluncurkan jargon (HA-YO), Harris-Yopi.

Bahkan, jargon dua kepala daerah ini, (kabupaten Pelalawan) dan (kabupaten Inhu), sudah beredar luar diberbagai media sosial (Medsos). Tampak, dijargon tersebut HM Harris dan Yopi menggunanakan baju warna putih dengan penutup kepala, pecih warna hitam.

Sementara itu tampak juga, les lingkaran warna kuning mengurung kedua pasangan ini. Dibagian bawah sebagai, pengunci lingkaran, tampak huruf kapital bertuliskan HA-YO. Didalam jargon tersebut, dikurung dengan kombinasi warna merah cerah.

Harris kepada awak media, Senin (24/9/17), usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Pelalawan. "Hingga sejauh ini, saya dan pak Yopi kian solid dan mantap berpasangan dengan untuk Pilgubri," terang Harris.

Harris berterus terang, beredarnya, jargon HA-YO, diprakarsai oleh tim informasi dan teknologi (IT)."Jargon ini, dikerjakan oleh tim IT kita dan untuk memantapkan kami dan pak Yopi maju berpasangan pada Pilgubri," tandas Harris.

Berdasarkan, informasi yang diperoleh riauterkini.com, tekad bulat Harris berpasangan dengan Yopi Arianto semakin solid. Misalnya, keduanya bupati kabupaten bertetangga ini dikabarkan sering melakukan pertemuan intens.(wan)

HM Harris memantapkan berpasangan dengan Yopi Arianto (bupati Inhu) bertarung sebagai salah satu kontestan pada Pilgubri 2018 mendatang. Untuk mewujudkan langkah tersebut, pasangangan ini, segera meluncurkan jargon (HA-YO), Harris-Yopi. Bahkan, jargon dua kepala daerah ini, (kabupaten Pelalawan) dan (kabupaten Inhu), sudah beredar luar diberbagai media sosial (Medsos). Tampak, dijargon tersebut HM Harris dan Yopi menggunanakan baju warna putih dengan penutup kepala, pecih warna hitam.

Post a Comment

Powered by Blogger.