PEKANBARU, SUKAJADI - Meski Suzuki Ertiga Diesel Hybrid direncakan akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret mendatang, konsumen sendiri telah bisa memesan varian terbaru dari Suzuki Ertiga. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Wilayah Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan.

"Mereka sudah bisa pesan sekarang. Dan kita tentu ada target tersendiri hingga Ertiga resmi dilaunching. Kemarin data yang di kita ada 10 unit yang terpesan," kata Agustan kepada RiauCitizen.

Hingga peluncuran pada tanggal 10 Maret mendatang, pihaknya menargetkan penjualan 30-50 unit untuk Ertiga Diesel Hybrid. Hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat Riau untuk Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tersebut mendapat respon yang cukup baik.


Dia menambahkan, target tersebut menyamai target penjualan Ertiga Diesel Hybrid yang ada di Surabaya yakni 60 unit. Bahkan, meski Surabaya merupakan kota besar di Indonesia, target tersebut dinilai cukup kecil mengingat penjualan Ertiga di Surabaya cukup besar.

"Kita tetap optimis dengan target penjualan kita di Riau. Karena mengingat respon indent yang ada di kita," jelas Agustan lagi.


Untuk diketahui, Ertiga Diesel Hybrid yang berkategori Low MPV ini menggunakan mesin diesel dengan kapasitas mesin 1300 cc DOHC. Bahkan mobil ini sendiri bisa mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.

Bahkan, dari segi penggunaan bahan bakar, Ertiga Diesel Hybrid ini juga cukup irit. Karena satu liter bahan bakar dapat menempuh sekitar 24,52 kilometer. Selain itu, ada tiga pilihan warna Ertiga Diesel
Hybrid yakni Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.(bal)

Meski Suzuki Ertiga Diesel Hybrid direncakan akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret mendatang, konsumen sendiri telah bisa memesan varian terbaru dari Suzuki Ertiga. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Wilayah Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan. "Mereka sudah bisa pesan sekarang. Dan kita tentu ada target tersendiri hingga Ertiga resmi dilaunching. Kemarin data yang di kita ada 10 unit yang terpesan," kata Agustan kepada RiauCitizen. Hingga peluncuran pada tanggal 10 Maret mendatang, pihaknya menargetkan penjualan 30-50 unit untuk Ertiga Diesel Hybrid. Hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat Riau untuk Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tersebut mendapat respon yang cukup baik.

Post a Comment

Powered by Blogger.