RIAU, PEKANBARU - Pada Rabu pagi (01/03/2017) Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) bertamu dan bersilaturahmi ke Bank Riau Kepri (BRK), rombongan yang terdiri dari Ketua ABUJAPI Pusat Budi Rianto, Sekjen ABUJAPI Agoes Darmawan, Edi Darmawi Ketua ABUJAPI Riau, Ketua ABUJAPI Aceh Nasrul Azan, Ketua ABUJAPI Jawa Barat Komaruddin Khalid SE dan Dirut PT. Bravo Satria Perkasa Joko Putro Nugroho Utomo.


Kehadiran ABUJAPI ke Bank Riau Kepri disambut hangat oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari. Turut hadir mendampingi Dirut BRK antara lain Pemimpin Divisi Produk dan Jasa Andi Mulya, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah Syahrul, Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri dan Staff Corporate Secretary Fitria.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
DR. Irvandi Gustari menyambut rombongan ABUJAPI diruang rapat lantai 8 GedungMenara Dang Merdu, acara silaturahmi tersebut diawali dengan sarapan bersama. Para tamu dari ABUJAPI dijamu dengan makanan khas melayu seperti nasi lemak, mie sagu dan beberapa makanan khas melayu lainnya.

Dalam silaturrahmi yang berjalan santai tersebut pihak ABUJAPI menyampaikan keinginan dan maksud pertemuan untuk menjalin beberapa kerjasama yang bisa dilakukan dengan Bank Riau Kepri. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Asosiasi yang berdiri pada tanggal 14 Februari 2006 memiliki 1.600 an perusahaan jasa pengamanan yang tersebar di 25 Provinsi di Indonesia salah satunya di Riau. Salah satu rencana jalinan kerjasama yang ingin disinergikan dengan Bank Riau Kepri, Ketua ABUJAPI Budi Rianto mengatakan mengenai rencana pembayaran gaji/upah para satpam yang ada di ABUJAPI Riau bisa dibayarkan melalui Bank Riau Kepri.

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari menyambut baik rencana jalinan kerjasama degan pihak ABUJAPI tersebut dan berharap kedepannya dapat segera terealisasi. “Bank Riau Kepri selalu terbuka dengan perusahaan, lembaga dan asosiasi yang ingin bekerja sama, salah satunya dengan layanan pembayaran gaji atau pay roll”, jelas Irvan didalam pertemuan tersebut. Irvandi juga banyak menjelaskan beberapa layanan perbankan yang dimiliki Bank Riau Kepri yang bisa didapatkan oleh perusahan, lembaga dan asosiasi.

Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang terkemuka berbagai layanan yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri tidak kalah dengan Bank SwastaNasional yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.

Setelah pertemuan tersebut DR. Irvandi Gustari mengajak tamu dari ABUJAPI tersebut melihat-lihat suasana gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dan sempat berfoto bersama di beberapa area kantor yang representative tersebut.(brk*03)

Pada Rabu pagi (01/03/2017) Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) bertamu dan bersilaturahmi ke Bank Riau Kepri (BRK), rombongan yang terdiri dari Ketua ABUJAPI Pusat Budi Rianto, Sekjen ABUJAPI Agoes Darmawan, Edi Darmawi Ketua ABUJAPI Riau, Ketua ABUJAPI Aceh Nasrul Azan, Ketua ABUJAPI Jawa Barat Komaruddin Khalid SE dan Dirut PT. Bravo Satria Perkasa Joko Putro Nugroho Utomo.

Post a Comment

Powered by Blogger.