ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Open Turnamen Surau Tinggi Bersatu (STB) Cup III dipusatkan di lapangan bola voli STB Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir diikuti 35 klub putra dari berbagai daerah di Provinsi Riau dan Sumut dibuka oleh Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman pada Rabu (1/2/17) sore.

Pada pembukaan open turnamen turut dihadiri Ketua TP PKK Rohul, Ketua KONI Rohul Abdul Halim dan pengurus lain, Camat Rambah Hilir, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budhi, Kepala Desa Rambah.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Salah seorang Panitia Turnamen Jefrizal, dalam sambutannya mengatakan 35 klub bola voli yang mendaftar bukan hanya dari 16 kecamatan di Kabupaten Rohul, namun ada klub voli dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Rokan Hilir, Padang Lawas Sumatera Utara, dan dari daerah lain.

"Kami mengharapkan seluruh pemain bermain sportifitas, karena turnamen ini juga untuk mencari bibit handal bola voli," paparnya.

Jefrizal mengakui pada open turnamen ini, panitia sediakan hadiah besar untuk pemenang pertama dan kedua. Juara pertama disediakan uang pembinaan Rp 15 juta dan tropi, sedangkan juara kedua uang Rp 8 juta dan tropi.

Saat membuka open turnamen, Plt Bupati Rohul Sukiman juga mengharapkan turnamen voli di Surau Tinggi ini dijadikan ajang silaturahmi para pemain dari berbagai daerah.

Ia berharap dari open turnamen ini lahir pemain bola voli handal yang bisa jadi skuad Rohul di setiap even tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional atau internasional.

Selain itu, Sukiman juga meminta masyarakat bersatu, sesuai nama kampungnya Surau Tinggi Bersatu. Pada acaranya ini, Plt Bupati Rohul bantu uang Rp 5 juta kepada panitia open turnamen.

Sebagai pembuka pertandingan awal, Plt Bupati Rohul Sukiman dipercaya sebagai orang pertama yang memukul bola pertama. Sukiman juga sempat nonton pertandingan hingga berakhir di Rabu petang.(rou02)

Open Turnamen Surau Tinggi Bersatu (STB) Cup III dipusatkan di lapangan bola voli STB Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir diikuti 35 klub putra dari berbagai daerah di Provinsi Riau dan Sumut dibuka oleh Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman pada Rabu (1/2/17) sore. Pada pembukaan open turnamen turut dihadiri Ketua TP PKK Rohul, Ketua KONI Rohul Abdul Halim dan pengurus lain, Camat Rambah Hilir, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budhi, Kepala Desa Rambah.

Post a Comment

Powered by Blogger.