RIAU, PEKANBARU - Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yaitu Direktur Utama BPD Jambi M. Yani, SH beserta Direktur Pemasaran dan Syariah Yunsak El Halcon SH, MM melakukan kunjungan ke Bank Riau Kepri, Selasa (21/2/17). Kedatangan tamu istimewa ini disambut langsung oleh Dirut BRK DR. Irvandi Gustari beserta Direktur Operasional Denny M Akbar di ruang rapat lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pertemuan antar Direksi Bank Daerah ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan membahas kerjasama di bidang Treasury. Turut hadir pada pertemuan ini Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis BRK Tengkoe Irawan, Pemimpin Divsi Treasury Internasional BRK Yudi Aditya, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah BRK Syahrul dan beberapa staff Divisi Treasury Internasional BRK.

Setelah berbincang-bincang dan membahas beberapa hal tentang perkembangan perbankan daerah, Dirut BRK mengajak Direksi BPD Jambi untuk mengelilingi kantor megah 16 lantai yang dimiliki Provinsi Riau ini. Direktur Utama BPD Jambi M. Yani, SH beserta Direktur Pemasaran dan Syariah Yunsak El Halcon SH, MM ditemani DR. Irvandi Gustari dan Denny M. Akbar bersama-sama melihat Learning Center dan Pustaka khusus yang berada dilantai 5 yang diresmikan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, beberapa waktu lalu.

Mereka sempat melihat kegiatan pelatihan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Bank Riau Kepri yang baru saja diterima bekerja, M. Yani, SH dan Yunsak El Halcon SH, MM sempat berpoto bersama para PTT ditemani DR. Irvandi Gustari dan Denny M. Akbar. 

Selain itu Irvandi memperlihatkan Ballroom Dang Merdu nan megah di lantai 4 dan berkeliling bagian luar gedung kantor serta menyempatkan diri berpoto dengan latar belakang Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Usai bekeliling M. Yani, SH dan Yunsak El Halcon SH, MM mengungkapkan kekagumannya dengan Kantor Pusat serta Cabang Utama yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri, bahkan mendambakan memiliki kantor yang nyaman dan representatif serta menjadi icon di Riau dan Kepulauan Riau.

“Tujuan kami berkunjung selain bersilaturrahmi sesama BPD juga untuk sharring dan belajar dengan Bank Riau Kepri di bidang treasury. Dengan asset yang lebh besar dari Bank Jambi tentu banyak yang menjadi masukan bagi kami di Bank Jambi” disampaikan oleh M. Yani, SH Dirut Bank Jambi.

“Selain itu kami juga berterima kasih dan apresiasi kepada pak Irvandi yang telah meluangkan waktu bertemu kami dan mengajak keliling kantor pusat yang megah ini dan kami berdua sepakat iri karena belum memliki kantor yang nyaman dan representatif seperti ini” ungkap M. Yani, SH dan di setujui oleh Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Jambi Yunsak El Halcon SH, MM.(brk*02)

Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yaitu Direktur Utama BPD Jambi M. Yani, SH beserta Direktur Pemasaran dan Syariah Yunsak El Halcon SH, MM melakukan kunjungan ke Bank Riau Kepri, Selasa (21/2/17). Kedatangan tamu istimewa ini disambut langsung oleh Dirut BRK DR. Irvandi Gustari beserta Direktur Operasional Denny M Akbar di ruang rapat lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Post a Comment

Powered by Blogger.