RIAU, PEKANBARU - PT. Bank Riau Kepri menerima kunjungan dari Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) 5 Agustus Pekanbaru, jumat, 23 desember 2016 di Gedung Menara Dang Merdu Jl. Jend Sudirman No. 462 Pekanbaru.

http://www.beritariau.co.id/
Kunjungan dari Yayasan Malin Usman Putiah didampingi Ibu Rusdiyati selaku pimpinan bagian pengembangan dari Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) dan tim dari Bank Riau Kepri. Pada kunjungan tersebut para siswa-siswi diperkenalkan mulai dari lantai 2 (dua) pada bagian priority Banking, Save Deposite Box (SDB), dan Bagian Kredit.

Berikutnya ke lantai 3 (tiga) siswa-siswi juga mendapatkan wawasan di bagian operasional, kliring, RTGS, dan terakhir di lantai 5 (lima). Pada lantai lima itu dari 25 orang siswa-siswi dan para guru yang hadir saat itu diperkenalkan mulai dari pustaka, ruang multi media, dan profile Bank Riau Kepri.’’ Nanti setelah ini adek-adek kita nanti akan mendapatkan penjelesan mengenai Produk Tabungan terutama Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) di Ruangan Hang Kestari yang diajarkan dari divisi Produk Dana dan Jasa.’’ucapnya .

http://www.beritariau.co.id/
Sebelum masuk keruangan siswa-siswi langsung disambut oleh tim funding dari Divisi Produk Dana dan Jasa terlihat gembira dan senang dan gembira.’’ Kami senang dan bahagia ketemu kakak-kakak cantik ini dan abang ganteng itu ‘’tutur salah satu siswi yang hadir pada acara kunjungan itu. Selanjutnya para siswa-siswa dan guru yang hadir pada saat itu terlihat serius mendengarkan paparan dan penjelasan dari dari anggota tim funding mengenai Produk Bank Riau Kepri terutama Tabungan Simpel.

 ‘’kami senang mendapatkan penjelasan dari kakak cantik ini dan dari abang yang ganteng itu setelah ini teman-teman saya yang belum buka Tabungan Simpel akan saya ajak untuk buka secepatnya di Bank Riau Kepri ‘’ajak martiza salah satu siswi yang hadir pada saat itu sambil tersenyum.

Lanjut kata martiza lagi setelah selesai kuliah nanti muda-mudahan kami bisa bekerja di PT Bank Riau Kepri juga yha abang. Kemudian hal yang sama juga dikatakan Ibu Sri Yulita Wati salah seorang guru yang hadir pada kunjungan itu mengatakan kami sangat senang telah dilayani dan disambut dengan baik oleh bapak-bapak dan ibu-ibu dari Bank Riau Kepri ini.’’ Dan setelah pulang dari kunjungan ini bagi siswa –siswi kelas 7 yang belum punya Tabungan Simpel akan beritahukan supaya membuka Tabungan Simpel di Bank Riau Kepri.’’terangnya.(brk12)

PT. Bank Riau Kepri menerima kunjungan dari Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) 5 Agustus Pekanbaru, jumat, 23 desember 2016 di Gedung Menara Dang Merdu Jl. Jend Sudirman No. 462 Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.